TRIBUNNEWS.COM – Periksa daftar harga Samsung HP terbaru untuk Mei 2020.

Dimulai dengan pembaruan terbaru pada Mei 2020, seri Samsung Galaxy A01 dari Samsung, Samsung Galaxy A51, Samsung Galaxy Note hingga Samsung Galaxy S20 Harga Ultra

Perusahaan elektronik Korea terus berinovasi dan merilis berbagai seri terbaru.

Namun, ketika pandemi korona menimbulkan keraguan, beberapa seri HP akan meningkatkan atau menyesuaikan harga. Ponsel yang menaikkan harga adalah yang akan diluncurkan pada tahun 2020.

Baca: Daftar harga ponsel Samsung terbaru pada bulan April 2020: Galaxy A51 ke Galaxy S10e

Baca: Samsung memotong pesanan untuk bagian ponsel pintar hingga 50% karena pengaruh Covid-19 — -Dikutip dari Kompas.com, Samsung melakukan penyesuaian pada 20 April, –Denny Galant, manajer pemasaran perusahaan pemasaran teknologi informasi dan komunikasi seluler Indonesia Sam, mengatakan penyesuaian harga disebabkan oleh situasi ekonomi saat ini. Pertimbangannya, ya, dapat dicapai dengan menyesuaikan harga smartphone Samsung Galaxy tertentu sesuai dengan situasi ekonomi saat ini, “katanya, Rabu (22 April 2020). Galaxy A51, Galaxy S20, S20 Plus dan S20 Ultra secara resmi diluncurkan di India pada awal Maret.

Baca: Harga dan spesifikasi Samsung Galaxy Tab S6 Lite di Indonesia, ukuran layar 10,4 inci

Baca: Harga terbaru ponsel Samsung pada akhir April, beberapa perangkat berada di Harga sedang dinaikkan selama pandemi – sekarang yang terbaik untuk memeriksa harga sebelum membeli ponsel Samsung.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *