TRIBUNNEWS.COM-Vivo Indonesia secara terbuka mengkonfirmasi bahwa mereka akan segera membawa dua smartphone andalannya ke Indonesia.

Kedua ponsel Vivo X50 dan Vivo X50 Pro telah terjual di negara asalnya di Cina pada Juni 2020.

Di Cina, harga Vivo X50 adalah 3.498 RMB sekitar Rp 7,1 juta, yang cocok untuk versi RAM 8GB / 128GB.

Meskipun harga Vivo X50 Pro adalah 4298 yuan (sekitar 8,8 juta Rp, 8 GB / 128 GB), perusahaan masih tidak mau mengungkapkan harga di negara ini. — Baca: Daftar harga terbaru HP Vivo pada bulan Juli 2020 dilengkapi dengan berita tentang seri Vivo X50-Indonesia. Vivo hanya mengungkapkan dua ponsel, produk unggulan kelas atas ini dengan teknologi stabilisasi pan-tilt.

Ini adalah ponsel pertama yang menggunakan teknologi ini. -Vivo X50 series teknologi stabilisasi gimbal mengadopsi teknologi kamera canggih terbaru dari sistem kamera gimbal Konsep Vivo APEX 2020.

Hadeie Mandala, manajer produk Vivo Indonesia, mengatakan bahwa teknologi stabilisasi gimbal seri Vivo X50 dapat menyelesaikan fungsi optical optical stabilization (OIS) tradisional. Sebelumnya, itu adalah peralatan mekanik tambahan yang mendukung kinerja. Foto perangkat- “Teknologi canggih ini diharapkan menjadi tren di industri ponsel cerdas di masa depan,” kata Hadie kepada Tribunnews, Sabtu. (04/07/2020).

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *