Laporan oleh Tribunnews.com reporter Lita Febriani Jakarta TRIBUNNEWS.COM-Selama epidemi Covid-19, penjualan produsen elektronik rumah tangga Aqua Jepang meningkat sebesar 178% karena e-commerce. Larangan sosial (PSBB) yang diterapkan di beberapa wilayah juga telah mendorong pertumbuhan penjualan Aqua Jepang.

“Jadi, selama pandemi ini, penjualan online kami meningkat 178%. Penjualan e-commerce akan terus tumbuh, tetapi bagian kami dari pemimpin rencana produk Aqua Japan Indonesia Meiriano Ullman pada hari Rabu (Juli 2020) 15 April) Pada konferensi pers Aqua Media di Jepang pada tahun 2020, dikatakan: “Sebagian besar penjualan masih offline.” Dia menyebutkan bahwa toko elektronik juga akan dibuka pada Juni 2020. “Mereka berada di Jakarta karena toko modern sudah mulai dibuka kembali. Bisnis, tolong beri kami kontribusi, “CEO Aqua Japan Indonesia Kenji Sadayuki menjelaskan. Pendingin udara yang dapat membersihkan debu dan debu di evaporator – Aqua Jepang menetapkan untuk mencapai pertumbuhan penjualan dua digit tahun ini. Meskipun terpengaruh oleh Covid -19 Dampak pandemi ini, produsen elektronik ini masih optimis tentang ekspansi Jawa.

Baca: Pakaian ajaib Samsung Air Dresser dapat memperoleh pengembalian bersih, higienis, bebas virus dalam waktu 2 jam — -Jabodetabek dan Jawa masih merupakan produk terlaris. Rian menambahkan: “Kami masih dapat mencapai pertumbuhan dua digit karena kami sudah berada di Sumatra, Kalimantan Timur, Indonesia Timur, dan Sulawesi utara dan selatan. Beberapa daerah telah mengembangkan rencana ekspansi. “

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *