TRIBUNNEWS.COM-Dalam siaran langsung online, CEO Facebook Mark Zuckerberg mengumumkan peluncuran platform Kamar Messenger yang baru.

Kompas.com, Senin (27 April 2020) tidak kurang dari Zoom, produk obrolan video ini dapat menampung hingga 50 orang sekaligus.

“Munculnya pesan video tidak asing bagi kita. Namun, ini adalah area yang ingin kita jelajahi lebih lanjut, dan umumnya sesuai dengan tema kita.” Mark Zuckerberg (Mark Zuckerberg).

Mark Zuckerberg berharap untuk menggunakan fitur ini di Facebook atau Instagram untuk membantu orang menemukan grup kecil mereka. — Baca: Temukan pekerjaan dalam pandemi? Lowongan di Apple, Google, Amazon, dan Facebook — baca: Facebook secara tidak sengaja memblokir artikel tentang pandemi virus korona — maka mereka dapat berkomunikasi lebih dekat melalui Ruang Messenger. Akses melalui Facebook atau aplikasi Messenger.

Di sebagian besar negara / kawasan, fitur ini sudah tersedia di Facebook. Namun, aplikasi Messenger baru akan tersedia dalam beberapa minggu ke depan. Uniknya, peserta yang terdaftar tidak perlu memiliki akun Facebook.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *