Jakarta TRIBUNNEWS.COM-CEO Tesla Elon Musk memposting tweet tentang pendiri Microsoft Bill Gates sekitar pukul 3 pagi waktu setempat pada hari Rabu (29/7), dan ia akan mempostingnya setelahnya Wen selalu populer untuk sementara waktu. –Catat bahwa tweet Musk telah diposkan ulang 26.000 kali dan 232.000 kali. “Desas-desus bahwa Bill Gates dan aku adalah sepasang kekasih benar-benar tidak benar.” Adalah tweet Musk yang menjadi berita utama di media sosial di Amerika Serikat. Dikutip oleh Fox Business, Jumat (31 Juli 2020).

Baca: Elon Musk mengklaim bahwa chip Neuralink dapat meningkatkan kemampuan otak manusia

Musk berkomentar di Twitter, “Billy G tidak Cintaku, “sebagai respons terhadap sebuah komet di tweet Selasa.

Baca: Sebagai orang terkaya ketujuh di dunia, Elon Musk mengubah posisi Warren Buffet

Musk membuat pernyataan di atas atas penerimaan Gates terhadap CNBC Menanggapi pidato yang dilakukan selama wawancara. Komentar tingkat tinggi yang luar biasa.

Baca: Bill Gates mengumumkan bahwa perusahaan farmasi Korea akan memproduksi 200 juta vaksin korona pada bulan Juni 2021. -Tapi Gates menertawakan Musk dan berkata: “Dia tidak terlalu terlibat dalam vaksin. Gates berkata:” Jadi dia berwenang untuk mengatakan hal-hal ini. Saya harap dia tidak akan membingungkan daerah di mana dia tidak terlalu terlibat. “Saya telah terlibat aktif dalam pengelolaan virus korona di Amerika Serikat, dan menyatakan bahwa penting untuk mengembangkan vaksin yang efektif.

Bill Gates juga menanggapi Musk 6 Tweet yang dipublikasikan pada tanggal 30, 2020 berisi banyak tes positif untuk Covid-19 yang mungkin salah.

“Banyak positif palsu (covid-19) akan membuat Anda bingung. “

” Bahkan jika ada 5% dari tes positif palsu, Musk menulis, ini karena 17 juta kasus (Covid-19) salah, bahkan jika ini bukan masalahnya, ini akan terjadi.

Kali ini, Musk membuat komentar kontroversial pada Covid19. Pendirinya Tesla (Tesla) membatalkan ketakutannya terhadap virus korona pada 6 Maret, berpikir itu adalah langkah yang tidak berarti Dan mengkritik fakta bahwa anak-anak tidak kebal terhadap Covid-19 sama sekali. Untuk berurusan dengan Covid. Editor: Noverius Laoli

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *