Reporter Tribunnews.com Choirul Arifin-Jakarta TRIBUNNEWS.COM-Pada kuartal kedua tahun 2020, Samsung Electronics Indonesia akan sekali lagi meluncurkan seri baru seri Galaxy A, yaitu Galaxy A21 dan A11. -Kedua smartphone ini dirancang khusus untuk mempertahankan koneksi Generation Z sambil menciptakan berbagai konten kreatif dengan harga eceran yang terjangkau dan fitur yang lebih baik. -Perbarui termasuk kamera belakang dan depan serta layar canggih, lebih besar dan kapasitas baterai lebih besar .

Baca: Samsung Galaxy M11 harga dan spesifikasi, hanya Rp. 2 juta

Galaxy A21s:

Samsung Galaxy A21s memiliki 4 slot kamera, kualitas gambar yang jelas dan halus dapat membantu Anda meningkatkan kreativitas Anda dengan membuat konten terbaik.

Kamera utama di bagian belakang memiliki kamera utama. Lensa 48-megapiksel dapat menghasilkan gambar yang lebih jelas dengan kejelasan lebih rinci.

Kamera ini didukung oleh lensa ultra-wide-angle 8MP ultra-wide-angle (sudut pandang 123 derajat) dan lensa makro dan kedalaman.Fungsi fokus waktu-nyata dengan resolusi 2 megapiksel dapat digunakan untuk mengambil objek dari jarak dekat dan lensa kedalaman. Lensa dapat menghasilkan foto dengan efek bokeh. — -6 “layar lebar dengan Infinity Display -O

Panel layar fungsional 6,5 inci Infinity-O layar besar dengan rasio aspek besar, dapat dengan mudah menyelesaikan aktivitas hiburan, seperti favorit untuk bermain HD + kualitas Film mengalir sepanjang gim, yang akan memanjakan penglihatan Anda.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *