Jakarta, TRIBUNNEWS.COM-Infrastruktur teknologi informasi (TI) dari pusat data adalah landasan utama untuk mendukung kegiatan bisnis.

Namun, masih ada banyak perusahaan dengan infrastruktur pusat data di silo, di mana alias server, penyimpanan, jaringan dan fungsi virtualisasi tidak terintegrasi.

Ini membuat pengembangan TI sulit, meningkatkan kompleksitas, dan sulit untuk memenuhi kebutuhan aplikasi bisnis perusahaan yang tumbuh atau berkembang pesat.

“Jip Ivan Sutanto, Direktur Solusi Kompleksitas, yang sering terjadi di lingkungan TI, mengatakan,” Departemen TI harus dapat bertindak cepat untuk mengantisipasi dan mengelola masalah. “Pada hari Kamis, 20 Februari 2020, pada sebuah seminar tentang modernisasi pusat data di Jakarta, teknologi tersebut digunakan pada Infrastruktur Bisnis. Lebih lanjut tentang Antage untuk pengembangan layanan bernilai tambah bagi perusahaan.

Baca: 13 Unit truk Kuzer RKE 150 dari Astra UD Trucks sekarang memperkuat armada logistik yang dijamin sendiri dan efisien – ia menjelaskan bahwa Nutanix mampu mengintegrasikan teknologi komputer, penyimpanan, virtualisasi, dan jaringan ke dalam peralatan yang tidak tersedia, sehingga secara ekonomis Biaya menghilangkan kompleksitas manajemennya .– Baca: New Alphard dan Le new Vellfire sekarang dilengkapi dengan Toyota Safety Sense, fitur keselamatan tertinggi

mengutip data Nutanix untuk hari Sabtu 2023, dibandingkan dengan tidak kurang dari 70% Perusahaan akan menggunakan serangkaian solusi HCI hingga 2019, rasio ini selalu kurang dari 30%. Jip Ivan berkata: “Kita bisa lebih fokus pada peningkatan layanan. “- Solusi HCI Nutanix memberikan manfaat dalam bentuk semua sumber daya yang dapat dikelola secara otomatis oleh perangkat lunak, sehingga mengurangi kompleksitas dan meningkatkan efisiensi. Nutanix HCI adalah fleksibilitas menggunakan server bermerek yang dapat disesuaikan dengan preferensi perusahaan induk , Dan tidak boleh hanya melibatkan satu merek.

Baca: Pilot mengungkapkan niat baik almarhum Ashraf Sinclair, seolah memberi makan kucing kapan saja, di mana saja

Seminar ini juga memperkenalkan Anda pada keunggulan Veeam di bidang pemulihan bencana Solusi ini hanya membutuhkan beberapa menit.

Veeam juga memiliki fungsi manajemen data yang cerdas untuk memastikan ketersediaan semua aplikasi dan data perusahaan

Sejauh ini, teknologi multi-polar telah menerapkan solusi HCI di berbagai bidang industri Kemampuan dan pengalaman, dan menyediakan fungsi tambahan. Perlu memberikan dukungan dan implementasi solusi ini untuk perusahaan pelanggan.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *