Reporter Tribunnews Fitri Wulandari

Beijing TRIBUNNEWS.COM-Menurut laporan, Huawei meminta perusahaan Korea Selatan (Korea Selatan), Samsung Electronics dan SK Hynix untuk menyediakan chip memori untuk menangani “tekanan” dari AS pada kenaikan raksasa teknologi China — — Bloomberg mengutip laporan dari kantor berita Korea Selatan “Korea Economic Daily” pada hari Senin. — Dikatakan bahwa Huawei telah membuat permintaan yang relevan kepada pejabat senior dua anak perusahaan Cina yang membuat chip untuk Korea Selatan. .

Tapi perwakilan Samsung Electronics dan SK Hynix membantah laporan ini.

Baca: Setelah Trump membatasi akses pemasok global ke chip, Huawei berjuang untuk bertahan hidup

Harap dicatat bahwa raksasa teknologi China karenanya telah menjadi lima pelanggan teratas perusahaan Korea sejauh ini. satu.

Itu dikutip di halaman “Berita Sputnik”, Rabu (27/5/2020) bahwa Huawei memang sedang mempersiapkan kemungkinan pemogokan Presiden AS. Donald Trump menentang perusahaannya.

Salah satu harapan adalah untuk membuat daftar chip memori segera untuk mempersiapkan situasi yang memburuk.

Sebelumnya, seorang eksekutif Huawei Guo Ping mengumumkan pengunduran dirinya pada hari Minggu karena bisnis perusahaan teknologi Cina akan dipengaruhi oleh langkah-langkah yang diambil oleh Amerika Serikat untuk mencegah pengiriman semikonduktor ke perusahaan.

“Namun demikian, tantangan tahun lalu telah membantu kami melakukan pekerjaan perlindungan, dan kami yakin bahwa kami akan menemukan solusi sesegera mungkin,” kata Guo.

Membaca: Mora siaran langsung TV Hoffenheim vs Cologne TV di Bundesliga, WIB waktu 01:30, ditonton di ponsel

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *