TRIBUNNEWS.COM-Dapat dikatakan bahwa realisme berhasil membuat ribuan penggemar jatuh cinta dengan kualitas, spesifikasi, dan harga produk yang menarik. Sekarang, mereka memiliki senjata baru X3 SuperZoom Kingdom untuk mengganggu pasar.

Smartphone ini adalah pemain game andalan dengan fitur-fitur top seperti 30W Dart Flash Charge, 12GB RAM, layar 120Hz, dan yang paling spesial adalah kamera ukuran penuh. Zoom 60x dan chipset Snapdragon 855 Plus. Ngomong-ngomong, editor kami menemukan smartphone ini dan tayangan berikut:

Desain

Untuk bidang ini, saya harus mengatakan bahwa kenyataan X3 SuperZoom menarik, tetapi ini adalah flagship umum. Inilah sebabnya, karena Anda dapat melihat bahwa desainnya mirip dengan saudara-saudara lain di bidang smartphone. Karena itu, Anda harus menyipitkan mata untuk melihat perbedaannya.

Ada tombol power di sebelah kanan, yang mengintegrasikan sensor sidik jari yang sangat kokoh dan berkualitas tinggi, dan di sebelah kiri ada volume rocker dengan dua tombol.

Bidang X3 SuperZoom bukan smartphone yang ringan. Beratnya 206 gram, tetapi di sisi lain, sangat nyaman digunakan, dan desain di bagian belakang tidak menjadikannya magnet sidik jari. -Ada benjolan kamera yang lebih besar di bagian belakang, tetapi Anda dapat menggunakan aksesori penutup silikon standar untuk menaikkannya. Yang membuat saya sedikit kecewa adalah tidak adanya jack headphone 3.5mm.

Dalam panduan tes yang saya terima, ada catatan yang menunjukkan bahwa area X3 SuperZoom adalah fungsi tahan air ponsel pintar. Ponsel cerdas ini secara teknis tahan air, tetapi tidak memberikan tingkat sertifikasi IP. Karena itu, yang terbaik adalah tidak sengaja mengundangnya untuk berenang di laut.

Untuk mencegah kecelakaan yang mungkin terjadi, X3 SuperZoom Kingdom memiliki tiga lapisan perlindungan:

Lapisan A: desain tahan air lem luar-lapisan lem luar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *