TRIBUNNEWS.COM-Saya belum bisa menebak, jadi saya perlahan-lahan kehilangan perasaan terbuka pada keluarga besar, teman lama dan bahkan semakin banyak orang di hati saya. Tapi betapapun kuatnya, kita tidak punya tempat untuk pergi sekarang. Sayangnya, semua orang di Indonesia telah mengalami situasi ini.

Tapi jangan menjadi teman jangka panjang yang menyedihkan! GrabFood sekarang memiliki Bukber Maya, yang dapat menyampaikan jutaan makna Ramadhan dalam jutaan menu!

Bahkan jika Anda dan teman-teman Anda masih dapat merasakan kehangatan Ramadhan di rumah, menenun banyak keramahan pada saat yang sama untuk mengingatkan kita bahwa kita tidak sendirian. – Dan, pada saat yang sama, nikmati diskon hingga 50% (hingga 50.000 rupee) di rumah untuk menu GrabFood yang membuat Ramadhan meriah.

Dengan cara ini, kita dapat membuat versi Ramadhan kita bersama.

Jadi bagaimana Anda akan bergabung dengan Bukber Maya? Anda dapat langsung bergabung dengan siaran langsung di Instagram Temen Bukber. Dan jangan lupa memperhatikan jadwal siaran!

Hangout dengan podcast # 1 Indonesia, ayo!

Ingin merasakan hubungan ini baru-baru ini? Bersiaplah untuk tertawa bersama Omesh, Darto, Surya dan Nggok di Instagram @podkesmas pada pukul 19:30 pada hari Sabtu, 25 April 2020. WIB .— Sekalipun kedua gadis ini tidak berada di grup idola yang sama, mereka tetap kompak!

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *