TRIBUNNEWS.COM-Vivo X50 Pro secara resmi membawa ponsel kelas satu ke Indonesia. Vivo X50 Pro secara resmi dirilis pada acara live streaming yang diadakan pada hari Kamis (2020/7/16).

Vivo X50 masih merupakan smartphone andalan dalam industri fotografi, dan fungsi kameranya sangat bagus.

Baca: Vivo X50 dan Vivo X50 Pro harga dan spesifikasi – salah satunya adalah teknologi stabilisasi kepang atau gimbal.

Seperti namanya, Gimbal stabil dapat menyeimbangkan sensor dan lensa kamera. Untuk membuat kamera lebih stabil saat mengambil foto atau merekam video.

Spesifikasi kamera Vivo X50 Pro termasuk kamera utama dengan resolusi 48 MP (f / 1.6). Selain itu, ada tiga kamera lain, yaitu kamera potret 13 MP (f / 2.5), kamera makro 8 MP dan kamera ultra wide-angle (f / 2.2) dan kamera 8 periskop. MP (f / 3.4) dengan 5x optical zoom. -Jadi fungsi apa saja yang termasuk dalam kamera Vivo X50 Pro? Ini daftarnya.

Fungsi stabilisasi Gimbal

Fungsi ini adalah kolom tayapan tengah dari smartphone Vivo X50 Pro. Lensa kamera utama dan sensor Vivo X50 Pro terletak di atas dudukan suspensi bola dobel, yang bergerak secara mekanis untuk memberikan stabilitas di semua arah (3 arah).

Menggunakan kepang ini, lensa dan sensor Vivo X50 Pro dapat diperbaiki, dikatakan mampu mengimbangi pergerakan 300% lebih tinggi atau goncangan daripada OIS (Optical Image Stabilization) pada ponsel lain.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *