Laporan oleh reporter Tribunnews.com Hari Darmawan-Jakarta, TRIBUNNEWS.COM-Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB) dan Universitas Indonesia (UI) mengembangkan portal InaRISK bekerja sama. – Portal menggunakan data dan mengembangkan antarmuka pengguna pada portal SiCovid-19, dan kemudian menggunakan mesin di portal InaRISK untuk lebih mengembangkan peta online distribusi Covid-19 (disebut SiCovid-19) (pada 19 Maret Indeks risiko bencana dihapus dari rilis), 2020.

“Data yang digunakan oleh InaRISK adalah data pada SiCovid-19. Kami menyediakan model pembangun yang dapat digunakan untuk menghasilkan model,” kata inovator SiCovid-19 Ardiansyah di Jakarta, Rabu (1/4/2020) .- — Dia menambahkan bahwa BNPB harus mendapatkan mesinnya, sehingga BNPB dapat segera memperbarui komunitas positif yang terinfeksi Covid-19, pasien penglihatan super (PDP) dan pemantauan personel internal (ODP). Pengembangan pada SiCovid-19. Pertama, buatlah peta cakupan dan waktu tempuh rata-rata dari masyarakat ke rumah sakit rujukan di seluruh negeri, “kata Ardiansyah.

Baca: Kabar baik! PUFF, Nucleus Farma dan Yayasan Profesor Nidom sedang mengembangkan obat Covid-19

Ardiansyah menjelaskan bahwa peta berdasarkan waktu di rumah sakit rujukan nasional, ini dapat menentukan daerah mana yang tidak terlayani dengan baik

Baca: Ya! Ini adalah cara yang benar untuk menghapus topeng bedah. Ikuti petunjuk dari ahli paru-paru — “Kedua, menganalisis konsentrasi NO2 untuk mengetahui apakah pemindahan fisik dan bekerja di rumah dapat secara efektif menghambat kegiatan masyarakat,” kata Andriansyah.

Baca: Bus DAMRI masih berjalan, tetapi jam buka telah disesuaikan- — Portal InaRISK (http://inarisk.bnpb.go.id/) itu sendiri adalah portal yang dimiliki oleh BNPB, yang digunakan untuk menilai risiko dan memberikan ikhtisar ruang lingkup daerah yang terancam bencana dan kemampuan populasi yang terkena dampak untuk indeks risiko .– –Reading: Kebijakan Penelitian tentang Korona: Sentimen Negatif Pengguna internet di Menawan Terawan memiliki sikap positif terhadap Eric Thohir-Wakil Presiden Riset dan Inovasi Abdul Haris menambahkan bahwa ia siap mendukung pemerintah di bawah pandemi global saat ini. Mengenai penyebaran pandemi global, “UI” akan terus memberikan dukungan kepada pemerintah dan mengirim tim ahli dan peneliti untuk membantu mengendalikan penyebaran virus Covid-19, “katanya.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *