Pandemi TRIBUNNEWS.COM-Covid-19 Jakarta mendorong PT Indosat Tbk (Indosat Ooredoo) untuk mengadakan rapat umum tahunan (RUPS) atas inisiatifnya sendiri, yang sebenarnya untuk menjaga kesehatan dan keselamatan pemegang saham. — RUPS, yang tidak memiliki partisipasi pemegang saham aktual, memutuskan untuk menyetujui laporan tahunan perusahaan untuk tahun yang berakhir pada tanggal 31 Desember 2019.

Rapat tersebut juga menetapkan penggunaan laba bersih perusahaan untuk tahun fiskal berjalan pada tanggal 31 Desember 2019, dan menyetujui total remunerasi komite audit perusahaan pada tahun 2020-Lapat juga menyetujui penunjukan perusahaan pada tanggal 31 Desember 2020 Auditor independen untuk tahun fiskal yang berakhir. Selama RUPS virtual ini, ia juga melaporkan fase pertama penjualan publik dari tahun pertama Indosat I pada tahun 2019, fase pertama Indosat Sukuk Ijarah III, fase pertama Indosat 2019, fase kedua Obligasi Indosat III 2019, dan obligasi berkelanjutan Ijarah III I ndosat P Penggunaan dana diterima. Hase II 2019 .

Baca: Indosat memperkenalkan kota pintar, cloud hybrid, dan solusi data besar untuk meningkatkan kinerja pemerintah – pertemuan tersebut juga menyetujui perubahan keanggotaan dan / atau pembaruan komite audit dan direksi perusahaan serta ditentukan sesuai dengan anggaran dasar perusahaan. Komposisi komite audit perusahaan dari 2020 hingga 2024.

Baca: Indosat Ooredoo, bekerja sama dengan Ericcson dan Huawei, meluncurkan model pengembangan digital baru- “Indonesia adalah kekuatan ekonomi regional dengan peluang digital terbuka yang besar, dan Indosat Ooredoo akan terus memainkan peran penting di dalamnya. Sheikh Mohammed bin Abdulla Al Thani (Sheikh Mohammed bin Abdulla Al Thani) diangkat sebagai direktur utama perusahaan dan berkomentar:

Baca: Cara mengalahkan jaringan atau hilangnya sinyal Indosat yang tiba-tiba. Periksa IMEI Pengaturan dengan APN

Sheikh Mohammed bin Abdulla Al Thani telah menjabat sebagai Wakil Presiden Grup Ooredoo dan Chief Executive Officer Ooredoo Qatar sejak Maret 2020. Dia memiliki lebih dari satu keahlian di bidang komunikasi, transformasi digital, keuangan dan akuntansi. Dengan 16 tahun pengalaman, ia telah memegang berbagai posisi kepemimpinan di Ooredoo sejak bergabung dengan perusahaan pada tahun 2009 ..

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *