Reporter Tribunnews.com, Hari Darmawan melaporkan-Jakarta, TRIBUNNEWS.COM-Gojek merilis fungsi verifikasi wajah mitra pengemudi terbaru untuk memastikan identitas pengemudi menerima pesanan.

Hans Patuwo, kepala operasi Gojek, mengatakan bahwa mitra pengemudi, GoCar atau GoRide, akan diminta untuk mengambil gambar untuk masuk ke akun Gojek. Hans mengatakan dalam sebuah pernyataan resmi pada Jumat (24/7/2020): “Fungsi pemeriksaan wajah dapat memastikan kecukupan data dan informasi pengemudi.” – Selain itu, menurut Hans, fungsi tersebut juga dapat meningkatkan pengemudi Data dan informasi. Hans berkata: “Lindungi akun mitra dari kejahatan atau penyalahgunaan.

” Fitur ini juga dapat memberi pengguna pengalaman yang aman dan nyaman saat menggunakan layanan Gojek. “

Baca: Gojek menunjuk Severan Rault, direktur industri teknologi global, sebagai direktur teknis-Hans mengungkapkan bahwa fungsi inspeksi wajah menggunakan teknologi dan presisi tinggi, sehingga prosesnya sangat singkat .

” Kami berharap pengemudi tidak akan merasa terganggu sebelum dan sesudah inspeksi. Hans berkata: “Layanan disediakan.” Membaca: Mencegah penyebaran layar perlindungan versi uji coba Covid-19, GoRide dan GoCar – Hans melanjutkan dengan mengatakan bahwa fungsi verifikasi wajah adalah bagian dari Gojek Shield dan merupakan perlindungan perusahaan terhadap pelanggan dan kerja sama Driver mitra.

Untuk informasi lebih lanjut.Informasi tentang Gojek Shield sendiri adalah inovasi keamanan, termasuk penyamaran nomor telepon, intervensi obrolan, teknologi kecerdasan buatan, tombol panik dan fungsi berbagi perjalanan.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *