Jakarta TRIBUNNEWS.COM-Pemerintah memprakarsai aplikasi Care Protect untuk mengurangi penyebaran pandemi virus Corona (Covid-19), yang berguna untuk saling melindungi.

Aplikasi Care Protect memiliki fungsi aplikasi fungsi pelacakan yang dapat mendeteksi olahraga yang terpapar Covid-19 14 hari yang lalu. Menurut hasil pengawasan dan pelacakan, jika ada pasien positif di sekitar Covid-19, masyarakat akan diperingatkan untuk segera menerapkan protokol kesehatan.

Karena aplikasi ini terhubung ke semua telepon seluler, mungkin memberikan manfaat terbesar bagi operator di Indonesia.

Aplikasi serupa dengan mekanisme yang sama telah digunakan secara efektif di negara lain (seperti negara tetangga Singapura), dan aplikasi tersebut dianggap berhasil mengendalikan penyebaran virus corona di negara itu. Aplikasi Protect Care sangat berguna bagi mereka yang terpaksa meninggalkan rumah, bertemu orang lain, atau menggunakan fas. Alat universal menggunakan aplikasi Care Protect dianggap bermanfaat karena dapat mendeteksi area merah dan menunjukkan apakah akan berkomunikasi dengan Nextren pada hari Jumat (17/4/2020), dengan mengatakan bahwa “orang lain yang telah terkena virus”, pejabat keamanan cybersecurity Indonesia (ICSF) Sekretaris Satriyo Wibowo mengatakan. Dia menambahkan bahwa ada banyak aspek yang terlibat dalam keamanan aplikasi, terutama jaminan dari pemerintah, tetapi juga dukungan dari operator seperti Telkom.

“Tentu saja, ini adalah pengembang dan pengembang. Server Telkom, jadi datanya (disimpan) adalah lokal. Saran saya telah ditingkatkan. Pengalaman pengguna (UX) lebih ramah-pengguna, yang dapat dilihat di beranda Kepada komentar langsung, “a-dia menyarankan .

Omong-omong, praktisi keamanan Siberia Mochammad James Falahuddin mengatakan bahwa dalam hal keamanan, aplikasi CareCover telah berhasil melewati AppStore.

“Masuk di AppStore menunjukkan bahwa masalah keamanannya bagus. Berikan keamanan aplikasi kepada para penggunanya. Mereka tidak memiliki keamanan aplikasi apa pun.” Tim verifikasi Apple pasti akan melakukan inspeksi terperinci terhadap lokasi dan Bluetooth untuk memastikan bahwa aplikasi tersebut tidak akan disalahgunakan, yang keduanya dapat menyebabkan kebocoran data pengguna.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *