Jakarta TRIBUNNEWS.COM-Dengan kedatangan Ramadhan, Smartfren menyelenggarakan serangkaian acara media sosial. Anda dapat mengikuti serangkaian kegiatan Smartfren di media sosial melalui saluran resmi Smartfren di Instagram, YouTube, TikTok, dan Twitter.

Salah satu pertunjukan disebut “Ngabuburich”, yang dapat ditonton melalui saluran YouTube Smartfren, dan Gusti Emon telah memberi makan banyak bintang tamu, seperti Jaz Hayat , Lambe Turah, Andika Mahesa, Atta Halilintar, Ismi Hidayah dan Tretan (Tretan). Diskusikan pengalaman dan kesuksesan milenium dalam mencapai impian mereka.

Kemudian, di Instagram, Smartfren akan menampilkan “Sahuriang”, gambar itu akan menemani Sahur dengan pembuat konten seperti Tahilalats, yang akan membuat komik.

Komik akan bergabung dengan Sarion di bawah perlindungan perusahaan kerjasama komik Smartfren

Pada podcast dan Twitter, Smartfren akan bekerja sama dengan serangkaian selebriti terkenal dan membaginya melalui tweet dengan berbagi cerita bagus. Dan mengundang masyarakat untuk menceritakan versi mereka sendiri tentang kisah-kisah kebaikan.

“Terima kasih! Di acara KuotaAntiWasWas, kami mengundang masyarakat untuk berpartisipasi dalam acara yang diselenggarakan di jejaring sosial Smartfren selama bulan Ramadhan, dan memenangkan banyak penghargaan; selain itu, konsumen juga dapat mencoba menggunakan layanan Internet Smartfren dan produk-produk terbaru, termasuk Smartfren Unlimited Dan Smartfren ion plus. Roberto Saputra, manajer merek Smartfren, mengatakan: “Kami percaya bahwa pelanggan Smartfren akan dapat berkomunikasi dengan mudah dan lancar selama bulan Ramadhan.

Selain kegiatan media sosial dan kegiatan hiburan TikTok dalam proses karantina dan PSBB untuk meningkatkan selebritis dan waktu kerja Generasi Y untuk mengisi waktu luang mereka, Smartfren juga berpartisipasi dalam kegiatan yang mempromosikan tren ini. Bahkan menjadi salah satu merek pertama yang meluncurkan acara berskala besar di Tiktok, Indonesia.

Sekarang, Smartfren sekali lagi menantang TikTok #KuotaAntiWasWhat dengan harga menarik, seperti iPhone 11, kamera tanpa cermin, Redmi Note 8, jam tangan G-Shock dan speaker JBL GO. Smartfren TikTok Challenge dimulai pada 26 April 2020.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *