TRIBUNNEWS.COM-Toh, ada banyak cara untuk mengurangi konsumsi baterai dan bertahan lebih lama di iPhone?

– Tampaknya tidak hanya pengguna Android membutuhkan cara untuk mengurangi penggunaan baterai, tetapi juga pengguna iPhone. — iPhone saat ini adalah salah satu perangkat yang tidak dapat diisi dalam waktu lama. Karena itu, pengguna iPhone harus mempertimbangkan bagaimana membuat baterai perangkat itu tahan lama atau tahan lama.

Baca: Setelah kenaikan harga iPhone pada Mei 2020, harga promosi iPhone 7 Plus adalah 5,9 juta rupee: iPhone 8 hingga iPhone 11 Pro Max

Baca: Harga iPhone 7 terbaru pada Mei 2020 akan berada di iBox dan Di Erafone, promosikan iPhone 7 Plus 128GB

Ada lima cara untuk memperpanjang masa pakai baterai iPhone.

Namun, jika Anda menggunakan baterai untuk waktu yang lama, Anda perlu memeriksa persentase kesehatan baterai terlebih dahulu. Untuk cara memeriksa apakah baterai iPhone sehat, silakan merujuk ke menu pengaturan, baterai dan status baterai-jika Anda menggunakan baterai dari waktu ke waktu untuk menguras kapasitas maksimum iPhone, pengguna harus segera mengakses layanan iPhone.

Kalau tidak, Anda dapat menggunakan lima metode berikut.

Baca: TikTok telah menjadi platform baru bagi produsen ponsel pintar Cina untuk membuat interaksi media sosial-nyalakan mode daya rendah-metode pertama adalah mengaktifkan mode daya RENDAH, yang dikenal iOS sejak awal berdirinya 9.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *