Laporan reporter Tribunnews.com tentang Hari Damawan

TRIBUNNEWS.COM, Jakarta-Vivo Esports 2020 Championship menerima sambutan hangat dari masyarakat Indonesia dan mendaftarkan lebih dari 1.000 tim. Telah lulus verifikasi dari kategori game mobile mobile Legends Bang Bang dan PUBG.

Edy Kusuma, direktur eksekutif merek Vivo Indonesia, mengatakan bahwa kompetisi ini adalah bentuk dukungan bagi Vivo untuk mengembangkan olahraga elektronik di Indonesia.

“Kami berharap bahwa Vivo 2020 Esports Cup akan menjadi platform untuk menampilkan bakat baru kepada pemain baru Indonesia,” kata Edy kepada Tribunnews, Kamis (19/3/2020).

Piala E-sports 2020 akan dibuka mulai 10 Maret hingga 25 Maret 2020. Vivo Esports 2020 memberi peluang kepada pemain potensial di semua kota untuk bersaing.

Baca: Dua varian Vivo V19 dengan spesifikasi lengkap, dari kamera ke prosesor

Baca: Fungsi Super Night Selfie Vivo V19 dapat memenuhi kebutuhan berfoto selfie dalam kondisi cahaya mini — -Untuk mereka yang tertarik untuk mempelajari lebih lanjut tentang setiap aturan dan ingin berpartisipasi dalam kompetisi ini, silakan kunjungi www.Vivoesportscup.com.

Dalam kompetisi ini, setiap tim yang dipilih dari masing-masing wilayah akan bersaing untuk mendapatkan kelayakan online. Anda dapat menonton kompetisi. Untuk mendukung dunia game Indonesia, Vivo telah meluncurkan smartphone Vivo V19 terbaru, yang didukung oleh Octacore Qualcomm Snapdragon 675 AIE menyediakan dukungan, dengan 8 GB RAM, 128 GB atau 256 GB ROM.- Edy berkata: “Dengan produk Vivo V19 ini, kami ingin menjadi smartphone yang dapat melakukan aktivitas permainan di Indonesia.” – Vivo V19 juga dilengkapi dengan teknologi permainan khusus, seperti Vivo Multi Turbo, Game Turbo, Net Turbo, Cooling Turbo, dan ART ++ Turbo. Fungsi gabungan ini akan menghasilkan kinerja yang mulus dan sempurna serta memberikan pengalaman bermain game yang paling nyaman.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *