Reporter Tribunnews.com Yanuar Riezqi Yovanda-Jakarta TRIBUNNEWS.COM – Komite Sentral Pengusaha Muda Indonesia (BPP Hipmi) Komite Sentral telah menyelenggarakan serangkaian olahraga elektronik atau kegiatan olahraga kegiatan elektronik, yaitu PUBG Mobile.

Hipmi Mardani H Maming, Presiden BPP, mengatakan bahwa acara ini bertujuan untuk menarik kaum muda selama seribu tahun.

Dia mengatakan bahwa ada banyak perusahaan muda, dan salah satunya adalah turnamen video game yang sangat menjanjikan.

“Zamannya sekarang berubah, dan semua game sekarang menggunakan aplikasi dan ponsel, yang lebih mudah. ​​Anehnya, produsen aplikasi, saya pikir ini sangat menarik, adalah PUBG,” katanya, Rabu. Dalam pernyataan tertulis dari Jakarta (24/6/2020).

Baca: PUBG Mobile kembali menyelenggarakan turnamen berskala nasional: PINC 2020

Maming menjelaskan bahwa tujuan turnamen PUBG adalah untuk melayani kaum muda dan memperkenalkan Dunia bisnis sebagian besar ak .

Bisnis sekarang dipandang telah memasuki era yang berbeda, terutama dalam kasus kebijakan pemerintah normal baru.

“Kita harus beradaptasi. Saya harap pemain Indonesia, terutama pemain muda kita, bukan hanya amatir produk asing. Mungkin sekarang kita suka produk PUBG yang diproduksi oleh orang asing, tapi saya yakin pemain kita pasti bisa Lakukan, “katanya. Saputra menambahkan bahwa proses pendaftaran masih terbuka dan akan terus menyambut peserta yang ingin berpartisipasi.

“Bagi yang belum mendaftar, Anda dapat mengakses informasi di akun Instagram BPP Hipmi atau Hipmi Sector 10, atau langsung ke yamisok.com untuk mendaftar. Harmen mengatakan:” Pendaftaran kompetisi akan ditutup pada 28 Juni . “

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *