JAKARTA TRIBUNNEWS.COM-Selama musim kerja-dari-rumah atau kerja-dari-rumah (WFH), solusi diperlukan untuk membantu organisasi memaksimalkan kolaborasi antara karyawan dan melindungi privasi data perusahaan. — Untuk memberikan kenyamanan dan kepastian bagi sistem keselamatan kerja online, sebagai perusahaan telekomunikasi digital, Telkomsel sekarang mengusulkan solusi keamanan seluler yang memungkinkan karyawan untuk bekerja kapan saja, di mana saja #DiRumahTerusAman dan menjaga produktivitas.

Wakil Presiden Senior Telkomsel Enterprise Dharma Simorangkir mengatakan bahwa keamanan seluler telah menjadi salah satu komitmen kami, yang merupakan pendukung konektivitas dan dapat membantu pelanggan segmen perusahaan untuk terus meningkatkan produktivitas dan memastikan keamanan peralatan dan data perusahaan. Mereka harus bekerja dari rumah.

“Pada saat yang sama, ini mendorong organisasi atau perusahaan untuk terus memainkan peran aktif dan adaptif dalam menciptakan lingkungan kerja yang lebih progresif dan lebih produktif, sehingga kegiatan kerja dapat dilakukan di mana saja dan kapan saja, terutama di Menghadapi situasi yang sulit. Dharma Simorangkir mengatakan dalam siaran pers, Rabu (29/4/2020): “Pandemi COVID-19 saat ini. “Terima kasih kepada Telkomsel myBusiness, yang merupakan departemen layanan yang menyediakan berbagai solusi bisnis untuk perusahaan dan departemen perusahaan. Pada tingkat yang berbeda dari lembaga pemerintah, keamanan seluler dapat memastikan keamanan data atau informasi sensitif dan perangkat seluler yang merupakan bagian dari organisasi. Dan manajemen aplikasi. Keunggulan utama keamanan seluler adalah bahwa manajemen titik akhir terpadu (UEM) dapat memberikan perlindungan secara liar, sambil mengelola dan mengendalikan kebijakan pada item ABCD (aplikasi, browser, konten, perangkat). Ke semua terminal, Ponsel cerdas dan tablet. Dengan fungsi ini, keamanan seluler dapat memfasilitasi pengelolaan aplikasi dan berbagai konten pada perangkat end-to-end dan sistem operasi, sehingga menghemat biaya. Dengan dashboard terintegrasi, manajemen juga cukup, sehingga dari karyawan Menjadi lebih mudah untuk mendapatkan informasi berharga di sana.

Baca: 4 Rekomendasi Adopsi untuk Pengawasan Manajemen APBD Mengenai Covid-19 Manajemen

Baca: Pertanyaan dan Jawaban untuk Kelas 4-6 di Sekolah Dasar: Tarumangala Sejarah kerajaan belajar dari Dewan Perwakilan TVRI 30 April 2020

Membaca: Percaya spekulasi, Angkatan Darat Korea dan intelijen: Kim Jong Un masih bekerja seperti biasa – produktivitas ditingkatkan karena karyawan dapat menggunakan perangkat apa saja kapan saja, di mana saja Penggunaan aplikasi, data, dan layanan secara lokal aman, karena keamanan seluler mendukung berbagai jenis “perangkat berpemilik, seperti membawa perangkat Anda sendiri (BYOD)) dan perangkat milik perusahaan.

Dengan menciptakan solusi ini, Telkomsel juga bekerja sama dengan mitra-mitra terkemuka seperti Vmware, Blackberry, Samsung Knox, Vostra-Vanguard dan Wizy mengembangkan platform Mobile Security untuk menjadikannya solusi dengan keamanan data yang tinggi.

Berbagai fungsi yang disediakan oleh Mobile Security lebih sempurna karena fleksibilitas pengembangannya, penyebaran internal, cloud keamanan dan cloud hybrid.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *