TRIBUNNEWS.COM-Mengingat meningkatnya penyebaran virus Covid-19, pemerintah telah mengambil tindakan untuk meminta orang menjauh dari interaksi sosial atau menjauh dari masyarakat. Karena itu, pemerintah juga merekomendasikan kegiatan sehari-hari termasuk beribadah, belajar dan mengerjakan pekerjaan rumah. . Dengan mengandalkan koneksi Internet, WFH tentu bukan masalah. Yang penting adalah jangan menghabiskan kuota Anda atau bahkan mengurangi kredit Anda, jadi ini sia-sia, kan?

Yah, bahkan jika Anda harus bekerja di rumah, untuk menjaga efisiensi kerja Anda, Anda dapat menggunakan metode berikut:

Mempersiapkan tempat yang nyaman-Ini akan membantu untuk membangun tempat yang nyaman untuk bekerja di rumah. Tingkatkan konsentrasi Anda selama bekerja. Ini juga akan memberi Anda “sinyal” kepada keluarga tempat Anda bekerja, sehingga mereka tidak mengganggu perhatian Anda.

Atur waktu istirahat

Jangan lupa istirahat saat bekerja di rumah. Regangkan dan istirahatkan mata Anda dari depan layar komputer. Jangan lakukan ini karena “Anda merasa seperti sedang bekerja”, jadi Anda lupa makan dan minum banyak air, ya!

Pastikan bahwa koneksi internet terbuka dan tetap berkomunikasi dengan tim

Koneksi internet sangat penting untuk membantu Anda bekerja dari rumah. Baik itu berkomunikasi dengan kolega atau mengirim pekerjaan ke atasan atau pelanggan-ya, Anda dapat memilih Smartfren sebagai penyedia dukungan WFH di sini! Melewati 20.000 Rp. Jika Anda membeli 1ON + Paket Pemula dari Smartfren, Anda akan secara otomatis mendapatkan bonus total 6 bulan (500 MB per 30 hari) dari kuota 3 bulan dengan total validitas 1 tahun. Wow, Anda bisa online tanpa khawatir kartu dibakar!

Bahkan jika Anda bekerja dari rumah, penting untuk menjaga komunikasi yang baik dengan tim untuk menghindari kesalahpahaman dengan rekan kerja. Anda juga dapat menghubungi kolega Smartfren secara gratis untuk menjaga komunikasi yang lancar dengan tim. Pastikan juga untuk mengaktifkan notifikasi email dan seluler, ya!

Untuk mempercepat komunikasi, Anda juga akan menerima 250MB bonus Internet setiap minggu (setidaknya 10.000 IDR untuk setiap 1ON + jumlah isi ulang). Untuk meminimalkan aktivitas di luar rumah, Anda dapat mengisi ulang melalui aplikasi MySmartfren.

Jadi, mari kita beli kartu masuk 1ON + dan gunakan Smartfren #KuotaAntiWasWas untuk membuat WFH lancar dan efisien.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *