Reporter Tribunnews.com, Darmawan Day

TRIBUNNEWS.COM melaporkan bahwa Jakarta-Axioo telah merilis produk notebook terbaru Mybook 14+ dengan harga yang wajar.

Direktur Axioo Michael Sugiarto mengatakan: Mybook 14+ memiliki desain yang ramping dan modern, cocok untuk semua orang yang ingin mewujudkan komputer notebook berkinerja tinggi dengan biaya rendah.

Laptop 14 inci ini memiliki spesifikasi RAM 6 GB dan penyimpanan memori SSD sebesar 512 GB

“Laptop ini pasti dapat diandalkan dalam hal kinerja karena menggunakan penyimpanan SSD yang berkinerja lebih baik.” Kata Micahel.

“Konsumsi energi juga lebih rendah dibandingkan dengan hard drive penyimpanan,” lanjut Michael di Tribunnews, Rabu (19 Februari 2020).

Baca: Apakah Anda membayar mobil kios? Pahami risikonya dan jangan secara tidak sengaja meneruskannya ke pihak ketiga-dia menambahkan bahwa Mybook 14+ terbaru ditenagai oleh teknologi prosesor Intel Apollo Lake N3350. Lalu, soal layar, laptop ini sudah memiliki layar full HD.

Baca: Alphard baru dan Vellfire baru sekarang dilengkapi dengan fungsi keselamatan tertinggi Toyota Safety Sense – “Laptop ini dapat digunakan sebagai laptop tipis dan desain ringan modern. Lebih mudah digunakan di mana-mana,” kata Michael.

Harga Mybook 14+ yang diproduksi oleh Axioo adalah Rp3 juta. Setiap kali Anda membeli laptop ini, Axioo akan memberikan garansi satu tahun di klinik IT Axioo di seluruh Indonesia.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *