TRIBUNNEWS.COM-Anda dapat mengatakan bahwa realisme telah berhasil menyempurnakan produk baru ini. Seiring waktu berlalu, komponen-komponen smartphone terintegrasi ke dalam Realm 6 berkembang pesat.

Tidak hanya meningkatkan kamera quad 64MP, tetapi Realm berhasil meningkatkan jangkauan layar. Tentu saja, ini akan menjadi nilai tambah Realm 6 dengan harga US $ 3 juta, dan itu juga menunjukkan bahwa Realm 6 akan menjadi smartphone kelas menengah yang menjanjikan di industri ponsel pintar negara ini.

Melalui pengenalan slogan “Camera 64MP Pro. Pro Display”, Realme 6 menyediakan dua pilihan warna-putih komet dan biru komet. Realm 6 akan diposisikan sebagai penerus Realm 5 Pro melalui berbagai perbaikan. Spesifikasi yang dibawa oleh Realm 6 memiliki kualifikasi praktis. Setelah beberapa hari diadili oleh tim editorial, Realme 6 cukup kuat untuk digunakan sepanjang hari.

Untuk informasi lebih rinci, mari kita lihat ulasan Realme 6.

Desain dan sudut pandang terbaru Realme 6

Dibandingkan dengan produk sebelumnya, desain smartphone saat ini tampaknya lebih beragam. Bahkan benda langit seperti komet dapat menginspirasi penjual Tiongkok untuk menonton produk baru mereka. Dua warna desain yang menghadirkan kenyataan bagi Indonesia adalah pilihan warna yang disukai konsumen Indonesia. Setelah melihat bonus, Anda dapat memastikan bahwa penggemar akan menyukai desain Reality 6. Desain Realme 6 Comet telah dilapisi dengan elemen optik baru dengan kecerahan dan warna gradien yang cerah. Di area yang cukup terang, hingga menjadi terang, Anda dapat melihat cahaya yang dipantulkan dari dua kabel yang menyatu di ujung port USB. Dua garis itu melambangkan sebuah komet yang jatuh di bumi.

Jika editor melihat ke belakang, konsep komet ini sangat berbeda dari seri realitas sebelumnya. Kali ini, Kingdom berhasil mendesain desain canggih untuk smartphone kelas menengah. Pemolesan yang cermat membuat tampilan belakang Realme 6 lebih cerah.

Selain itu, lokasi sidik jari di Realme 6 berbeda. Sekarang, posisi sidik jari dari smartphone yang dibuka ada di samping. Tidak di layar atau di belakang tubuh. Tampaknya lebih ergonomis dan lebih mudah diterapkan. Anda dapat mengatakan bahwa ini adalah tempat terbaik untuk meletakkan pembaca sidik jari. Tombol volume di sebelah kiri lebih rendah dari biasanya, dan yang paling atas adalah tempat penyimpanan kartu SIM. Dengan cara ini, Anda dapat menggunakan Realme 6 sepenuhnya.

Selain dilindungi oleh Corning Gorilla Glass 3, semua port Realme 6 adalah anti percikan. Karena itu, Anda tidak perlu khawatir menggunakan ponsel cerdas saat hujan.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *