TRIBUNNEWS.COM-Pernahkah Anda mendengar istilah “handphone” (ponsel / ponsel)? Istilah ini biasa digunakan oleh pengguna yang mengeluh tentang kinerja perangkat keras ponsel.

Selain itu, kentang HP juga sering digunakan sebagai ejekan, yang berarti bahwa smartphone memiliki spesifikasi rendah atau tidak dapat menjalankan berbagai game modern, seperti PUBG Mobile. , Identitas pertempuran modern atau Assassin’s Creed.

Bahkan jika itu hanya sebuah istilah, tidak ada yang akan berpikir bahwa seseorang membuat ponsel dengan kentang asli.

Baca: Samsung bersiap meluncurkan ponsel anti-virus Corona

Ya, Khoirul Anam adalah pria di Magelang, Jawa Tengah, belum lama ini, sudah banyak beredar di jejaring sosial Facebook, karena informasinya berisi serangkaian kegunaan Amati hasilnya pada ponsel yang terbuat dari kentang.

Julukan Anam memutuskan untuk menjadi ponsel Tudou karena teman-temannya sering mengolok-oloknya ketika dia bersatu kembali.

Pada saat-saat seperti itu, ia sering melontarkan kata-kata kotor “Potato HP” dengan telepon genggamnya. Tidak bisa bermain game dengan orang tua.

“Ketika saya bersama teman-teman yang sibuk bermain game, saya biasanya bermimpi karena saya ingin menginstal memori game penuh,” kata Anam saat menghubungi KompasTekno pada hari Kamis. Anam menambahkan: “Lalu seorang teman menjawab ‘telepon HP dasar'” dan kemudian menggunakan Nokia 3310.

Ponsel Anam tidak sepenuhnya asli. kentang. Ini bergantung pada berbagai komponen ponsel Nokia 3310 lama yang digunakan sebelumnya, seperti layar LCD, keyboard, baterai, dll.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *