TRIBUNNEWS.COM-CEO dan pendiri Tokopedia William Tanuwijaya telah mengirimi semua pengguna Tokopedia surat resmi berkenaan dengan pencurian data oleh pihak ketiga.

Surat resmi dikirimkan oleh WIB pada pagi hari tanggal 12 Mei 2020. “Kami ingin melaporkan bahwa pada 12 Mei 2020, William Tanuwijaya, CEO dan pendiri Tokopedia, telah mengeluarkan surat resmi kepada semua pengguna Tokopedia mengenai pencurian data dari semua pihak ketiga,” Tribunnews.com, Selasa (12) / 5/2020) Sementara konten yang ditulis dalam rilis berita resmi Tokopedia, William mengatakan dalam surat resminya kepada pengguna Tokopedia bahwa pihaknya mengetahui dan memperolehnya dari pengguna Tokopedia, Sabtu lalu (2/5/2020) Informasi.

William juga menekankan bahwa pengguna adalah prioritas utama Tokopedia.

Baca: Tokopedia memperoleh beberapa data yang dicurigai diretas, memperoleh dukungan dari perusahaan teknologi informasi dan komunikasi dan BSSN. Meningkatkan sistem keamanan- — Oleh karena itu, sebagai tindakan pencegahan tambahan, diperlukan pengguna Tokopedia untuk mengikuti langkah-langkah keamanan yang direkomendasikan untuk tetap dilindungi — Dalam hal ini, William mendesak semua pengguna Tokopedia untuk selalu mengubah kata sandi akun Tokopedia mereka secara teratur.- — Dia juga mendesak pengguna untuk tidak menggunakan kata sandi yang sama di semua platform. Angka — Selain itu, William (William) mengharuskan pengguna untuk selalu mempertahankan status OTP, yaitu, untuk alasan apa pun (termasuk atas nama Tokopedia) Salah satu pihak memberikan kode OTP.

William (William) juga menginformasikan dalam surat resmi bahwa Tokopedia telah mengambil beberapa langkah untuk menangani insiden ini.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *