Jakarta TRIBUNNEWS.COM-Santara secara resmi mendirikan Indonesia Central Securities Depository (KSEI) pada tanggal 6 Maret 2020.

Sebagai tindakan lanjutan yang diumumkan oleh Peraturan No. 37 (POJK) No. 37 / POJK, kedua belah pihak telah menjalin hubungan kerja sama. 4 “Peraturan Administrasi Layanan Keuangan”. / Pada tahun 2018, layanan pembiayaan dilakukan melalui penawaran saham berbasis teknologi informasi Penyelenggara Layanan Penggalangan Dana (ECF) bertanggung jawab untuk memastikan keamanan sekuritas di lembaga penyimpanan dan penyelesaian pasar modal KSEI.-Santara Chief Petugas Bisnis Krishna T Wijaya menyatakan bahwa sebagai perusahaan yang diatur oleh FSA, Santara telah berusaha untuk mematuhi semua peraturan yang berlaku. Dia mengatakan: “Selain membatasi kegiatan bisnis dengan ruang lingkup peraturan yang berlaku, itu juga telah menjadi tata kelola perusahaan yang baik atau praktik GCG internal.” — Santara adalah perusahaan layanan dana ekuitas yang diakui oleh OJK. Dalam layanan ECF, KSEI berperan sebagai tempat pendaftaran judul ECF, g dirilis tanpa skrip.

Baca: Fakta bahwa seorang wanita terbunuh di sebuah rumah mewah tanpa pakaian sebenarnya dibunuh oleh suaminya dengan kabel antena.

Dengan mencatat judul ECF di KSEI, kepemilikan semua sekuritas ECF akan dicatat di dalamnya. Akun efek di atas. Nama investor ECF yang dikelola oleh pemegang akun KSEI bekerja sama dengan penyelenggara ECF.

Meskipun penyelenggara ECF seperti Santara adalah penyedia platform yang menarik pencari modal dan pemodal potensial.

Uriep Budhi Prasetyo, Presiden dan CEO KSEI, juga sama di negara maju. Layanan ECF sangat dihargai oleh bisnis kecil. bisnis.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *