Laporan reporter Tribunnews.com tentang Damawanri

TRIBUNNEWS.COM, Jakarta-Vivo menunjukkan smartphone V19 terbaru dengan RAM besar dan memori berkapasitas besar (ROM).

Vivo V19 memiliki kapasitas RAM 8 GB RAM dengan dua opsi ROM, yaitu 128 GB dan 256 GB untuk mendukung penyimpanan file dan dokumen.

Dengan 128 GB dan 256 GB ROM, pengguna tidak perlu khawatir tentang menyimpan file di smartphone mereka tanpa menghapus file yang ada.

Pengguna juga dapat dengan bebas merekam aplikasi, lebih banyak foto, film, dan musik di smartphone mereka.

Edy Kusuma, direktur merek Vivo Indonesia, mengatakan bahwa Vivo memahami permintaan konsumen saat ini untuk smartphone berkapasitas besar. Aktivitas berbeda.

Baca: Sejarah Karena korona, polisi membubarkan program unduhan lengkap Mantu Buyar di Banyumas,

“Kami ingin memungkinkan konsumen untuk melakukan kegiatan yang lebih maksimal tanpa khawatir Dan bermain-main. Memori penuh dari smartphone, “kata Edy. il Tribunnews, Senin (23/3/2020) .———————————————————————————————————————————————————————————— dari Petugas Dinas Transportasi Aktif Jawa Timur akan memiliki sejarah pertemuan dengan Menteri Perhubungan

128 GB Vivo V19 ROM dapat menyimpan hingga 38.000 Gambar (3 MB per file), 20.000 lagu (5 MB per file), 750 aplikasi (150 MB per file) dan 100 file film definisi tinggi (1 GB per file)

secara bersamaan Berkat RAM 8 GB, Vivo V19 dapat melakukan berbagai aktivitas multitasking karena dapat membuka hingga 20 aplikasi secara bersamaan tanpa menyebabkan gangguan atau penundaan besar.

Memori RAM 8 GB ini telah diintegrasikan ke dalam Qualcomm Snapdragon 675 AIE, yang memberikan kinerja Vivo V19 lebih cepat. – Tampilan Layar Vivo V19 juga menggunakan Android 10 dan Funtouch OS 10 V19 terbaru, memberikan solusi manajemen yang sangat baik untuk membuat pengalaman konsumen lebih menyenangkan .

Vivo juga memasuki Vivo melalui aplikasi Laku6 atau langsung Toko offline untuk menjalankan program pertukaran atau pertukaran. -Vivo juga memberikan keuntungan bagi pelanggan yang mengikuti prosedur pembayaran 0% dan menggunakan Kredit Rumah dengan mitra bisnis resmi Vivo.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *