Setelah TRIBUNNEWS.COM-Realme diluncurkan pada Januari tahun lalu, Realme Band secara resmi diluncurkan di Indonesia.

Ini adalah produk smart band pertama Realme.

Dikutip pada halaman resminya, Rabu, 29 April 2020, band harga Realme Rp. 399000.

Tetapi informasi yang ditulis untuk pembelian pada tanggal 30 April 2020 akan didiskon, sehingga harga Realme Band adalah Rp299000.

Dikutip dari Kompas.com, Rabu (29/4/2020) Manajer Produk Realme Indonesia Felix Christian mengatakan bahwa Realme Group ada di sini untuk membantu para penggunanya memantau semua kegiatan dan kondisi kesehatan melalui gelang pintar- Baca: harga Vivo Y50 dan Spesifikasinya, Rp3,7 juta, telah dirilis di Indonesia.

Baca: iPhone SE 2020 spesifikasi dan harga, yang merupakan RAM termurah di laptop Apple mobile?

“Domain rekaman ini dapat membantu pengguna kami memantau status kesehatan mereka, dan juga dapat memainkan peran promosi, terutama selama periode puasa saat ini dan di rumah,” kata Felix. — Pada saat yang sama, direktur pemasaran Indonesia Realme mengatakan bahwa Realme berharap untuk mendorong anak-anak muda Indonesia agar tetap sehat selama Ramadhan melalui fitur-fitur terbaik Realme Band.

“Kami pikir Ramadhan adalah waktu terbaik untuk memperkenalkan produk kepada kaum muda. Oleh karena itu, mereka selalu bersemangat untuk menemukan latihan yang cocok untuk menjaga kesehatan mereka dan memantau kesehatan mereka setiap saat,” kata Parson.

Layar gelang pintar ini adalah 0,96 inci dan tidak mendukung input sentuhan. — Realme menyediakan touchpad kapasitif di bagian bawah layar sebagai pengontrol perangkat.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *