TRIBUNNEWS.COM – Berdasarkan spesifikasi smartphone Vivo X50 terbaru Vivo X50 yang akan dirilis di Indonesia, menggunakan teknologi stabilisasi PTZ.

Harga itu dikutip di kompas.com beberapa waktu lalu, dan penjual smartphone Vivo berjanji untuk membawa produk andalannya ke Indonesia. -Vivo mengisyaratkan keberadaan smartphone unggulan melalui akun Instagram resmi Vivo Indonesia. -Vivo memastikan bahwa seri X50 menggunakan teknologi dreadlock juga telah diimpor ke Indonesia. -Baca: Smartphone seri Vivo X50 terbaru telah siap, teknologi terbaru menstabilkan kamera dan gimbal

Baca: Siap, ponsel unggulan seri Vivo X akan segera diluncurkan di Indonesia, dengan fitur fotografi yang sangat baik —

– Mengacu pada seri X50 yang diluncurkan di Cina, smartphone Vivo dengan teknologi kamera PTZ adalah X50 Pro atau X50 Pro Plus.

Ini berarti bahwa smartphone tersebut akan menjadi Vivo Indonesia pertama dengan teknologi dreadlock Foto unggulan.

Kamera gimbal adalah adopsi dari ponsel konsep Vivo APEX 2020. Jalinan dapat digunakan sebagai beban, sehingga dapat membantu kamera menjadi lebih stabil saat mengambil gambar.

Vivo mengklaim memiliki tresses yang panjang, bahkan ketika digunakan di ruang dengan cahaya redup, seri X50 akan memberikan kualitas video yang lebih akurat dan stabil.

“Pengembangan teknologi stabilisasi PTZ, manajer produk Vivo Indonesia Hadie Mandala mengatakan:” Dalam seri Vivo X50 terbaru, proses desain presisi tinggi dan proses manufaktur yang rumit telah diadopsi, yang telah melampaui produksi smartphone saat ini. membatasi. Pernyataan resmi diterima pada Sabtu (4/7/2020) oleh KompasTekno.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *