Laporan reporter Tribunnews.com, Dama Wanri-TRIBUNNEWS.COM, Jakarta-Vivo V19 menghadirkan pengalaman baru dalam menikmati fotografi seluler dan mengambil gambar bersama para pengguna.

Dilengkapi dengan kamera selfie 32MP super malam di kamera depan, Vivo V19 mendukung kebutuhan pengguna yang sangat mencintai selfie.

Pengguna ponsel ini bahkan dapat menggunakan V19 untuk mengambil foto selfie dalam kondisi cahaya rendah, atau mengambil gambar di malam hari.

Teknologi canggih dari kamera depan dikombinasikan dengan fungsi makeup artificial intelligence (AI), yang memiliki makeup virtual yang dapat disesuaikan dan terlihat nyata dalam sekejap.

V19 juga menyediakan postur master, yang dapat memberikan referensi saat mengambil gambar untuk mengambil foto yang lebih berbeda. -Baca: Biaya perawatan untuk 5 tahun pertama Suzuki XL7 berjalan Rp3.800 per hari, ini adalah hasil perhitungan-pada kamera belakang, Vivo V19 diperbaiki dengan kamera 48 AI Quad, kamera utama 48MP, kamera sudut ultra lebar 8MP , Kamera super makro 2MP dan kamera kedalaman 2MP.

Kamera belakang Vivo V19 sangat cocok untuk aktivitas foto pengguna, dan dikombinasikan dengan algoritma AI, algoritma ini dapat menyajikan pengalaman fotografi dengan menghasilkan foto yang lebih jelas.

Baca: Mirip di bodi, ada banyak perbedaan antara Glory i-Auto Smart SUV dan Glory 580: Apa?

Kamera belakang Vivo V19 juga memiliki fungsi “mode malam super”, yang dapat memberikan pemotretan malam yang sangat baik, dan mendukung pemotretan foto HDR, pengurangan kebisingan multi-bingkai dan algoritma Vivo. Indonesia dan mitra e-commerce resmi Vivo.

Pada saat yang sama, varian V19 256GB akan tersedia untuk pre-order melalui jaringan toko ponsel pintar Vivo mulai 27 Maret 2020.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *