Jakarta TRIBUNNEWS.COM-Pada bulan Maret 2020, setelah cabang Huawei Consumer Business Group cabang Indonesia meluncurkan produk seri P40 secara global, akhirnya resmi meluncurkan seri produk berikutnya dari seri P40 berkualitas lebih tinggi di pasar Indonesia-P40 Pro .

Video yang dijual oleh smartphone di Rs.14.5 juta dirilis di YouTube pada 10 April 2020 (Jumat) melalui streaming video.

Salah satu yang menarik dari Huawei P40 Pro adalah teknologi kameranya, yang sangat rumit dengan dukungan Leica. Teknologi kamera ponsel. -Huawei P40 Pro memiliki sistem kamera Leica Ultra Vision canggih dan peringkat pertama di DxOMark dengan 128 poin. -Sebagai pemimpin dalam peralatan fotografi smartphone, Huawei telah bekerja keras untuk melampaui Huawei P40 Pro sebagai bagian dari seri Huawei P40. -Ada 40MP (18mm-f / 1.8) film ultra lebar, 50MP RYYB (23mm-f / 1.9, OIS) dan 12MP RYYB periskop (125mm-f / 3.4, OIS) lensa telefoto 5x dengan sensor suhu warna dan kamera ToF .

Sensor Huawei Ultra Vision yang disertakan dengan Huawei P40 Pro adalah sensor CMOS terbesar Huawei dengan ukuran diagonal 1,28 inci.

Sensor ini mendukung penggabungan piksel untuk mencapai 2,44μm ukuran piksel autofokus dan lengkap Piksel PD octo dapat difokuskan pada kecepatan tinggi kapan saja.

Meskipun mesin Huawei XD Fusion mengintegrasikan dan memproses data beberapa kamera untuk meningkatkan kualitas gambar secara komprehensif. -Untuk kegiatan pemotretan, P40 Pro mampu melakukan 5x optical zoom dan 10x optical zoom untuk zoom hibrida dari objek yang jauh dan hingga 50x digital zoom.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *