Popularitas TRIBUNNEWS.COM-COVID-19 telah menjadi tantangan global. Gojek juga telah menetapkan prioritas untuk meningkatkan fungsi ekosistemnya untuk membuat semua orang aman, sehingga menjaga mitra pengemudi, mitra bisnis, pedagang, GoTroops dan masyarakat luas menjadi produktif dan senormal mungkin. kehidupan. Ini bukan tugas yang mudah, Gojek bangga menjadi salah satu perusahaan terkemuka di industri teknologi, perusahaan merespons krisis ini secepat mungkin dengan berfokus pada tiga bidang utama.

Bidang minat pertama adalah jarak sosial. Gojek berkampanye untuk kampanye #dirumahaja yang diluncurkan oleh Najwa Shihab dan tim narasi, yang menggunakan konsep pembatasan sosial alienasi sosial atau pembatasan jarak untuk mencegah penyebaran COVID-19. Ini juga berlaku untuk semua operasi Gojek GoTroops dan mitranya.

Diputuskan bahwa Mitra GoFood menerapkan layanan pengiriman non-kontak untuk meminimalkan kontak langsung saat mengantarkan makanan. Selanjutnya, mulai 12 Maret, Gojek meminta ribuan GoTroops di kantor pusat Gojek untuk bekerja dari rumah, yang merupakan cara untuk mencapai alienasi sosial dan juga berlaku untuk GoTroop di India, Singapura dan Filipina, serta Vietnam dan Thailand. Segera diadopsi.

Senin lalu, Gojek juga merilis hingga 5.500 penugasan, dan berharap bahwa melalui pedoman, GoTroops dan semua orang dapat mempertahankan produktivitas saat bekerja di rumah. -Fokus kedua adalah hidup sehat. Gojek berkoordinasi dan berkolaborasi secara luas dengan berbagai pemangku kepentingan untuk memastikan bahwa semua pihak dapat bekerja dengan cara paling aman, termasuk menggunakan berbagai metode media untuk mempromosikan kebiasaan gaya hidup sehat dan meningkatkan pencegahan melalui aplikasi Gojek Kesadaran menyebar oleh COVID-19 dan diskusi curah pendapat dengan mitra.

Selanjutnya, untuk layanan GoFood, Gojek dan mitra pedagang melakukan prosedur standar kesehatan yang lebih tinggi dan mendistribusikan pembersih tangan di titik penjualan untuk memastikan bahwa GoFood dan mitra pedagang memberikan layanan teraman. .

Gojek juga mengeluarkan pedoman untuk menjaga makanan tetap higienis dan aman untuk referensi oleh pedagang GoFood, termasuk mitra pedagang secara teratur memeriksa suhu karyawan, mendaftarkan karyawan yang memasak dan mengemas makanan, dan memastikan bahwa karyawan mitra dan pengemudi mencuci pedoman mereka Letakkan tangan Anda di depan pengolahan makanan m

– Aspek ketiga yang sama pentingnya adalah menjaga produktivitas. COVID-19 adalah situasi yang belum pernah terjadi sebelumnya yang menghadirkan tantangan bagi kita semua untuk mempertahankan produktivitas. Mitra Gojek adalah pertemuan yang menyediakan makanan dan layanan sesuai permintaan sehingga masyarakat dapat mempertahankan produktivitas sambil mempertahankan keterasingan sosial di rumah (misalnya #dirumahaja). Oleh karena itu, kami memiliki tanggung jawab untuk bekerja dengan pengemudi untuk memastikan bahwa mereka tetap aman dan produktif

Gojek memahami risiko yang dihadapi oleh pengemudi GoCar dan GoRide dalam pekerjaan sehari-hari mereka. Untuk tujuan ini, Gojek telah mengambil berbagai tindakan pencegahan, termasuk upaya untuk menyediakan pembersih tangan dan masker, dan persediaannya saat ini sangat terbatas. Di beberapa kantor yang beroperasi, masker wajah dan pembersih tangan disediakan untuk pengemudi mitra.

Meskipun sulit untuk mendapatkan dua artikel ini, Gojek terus melakukan yang terbaik sehingga semakin banyak driver mitra dapat menggunakannya. Gojek juga secara aktif bekerja dengan berbagai sektor sektor publik dan swasta untuk memastikan pasokan berbagai barang dan kebutuhan, yang dapat membantu pengemudi mitra kami tetap sehat dan bebas dari risiko COVID-19 dalam beberapa hari dan minggu mendatang.

Kemarin, Gojek meluncurkan program bantuan pendapatan untuk pengemudi mitra yang didiagnosis sebagai COVID-19. Gojek memberikan penghasilan selama 14 hari dan menghentikan pembayaran saat ini (misalnya: asuransi, pembayaran kendaraan, dll.) Sehingga mereka dapat melanjutkan pekerjaan. Gojek telah menjadi perusahaan berdasarkan permintaan pertama di Indonesia yang menerapkan kebijakan ini untuk mendukung driver mitra.

tentu saja,Demi alasan keamanan, Gojek untuk sementara waktu menangguhkan akun pengemudi mitra yang terinfeksi COVID-19 sampai pemerintah mengkonfirmasi pemeriksaan medis. Jika ada masalah dengan mitra yang terkait dengan COVID-19, kami memiliki tim yang bekerja 24/7 untuk membantu mitra kami menghubungi rumah sakit atau departemen kesehatan. Gojek terus mengambil langkah baru untuk meminimalkan dampaknya. Gojek akan memperluas pekerjaan mendukung staf medis dengan membangun “area perawatan kesehatan” di dekat rumah sakit, di mana kami membebaskan biaya transportasi makanan dan minuman. Kami juga akan memberikan kupon GoRide dan GoCar khusus untuk memobilisasi staf medis ke dan dari rumah sakit dan pusat pengujian kesehatan, yang bekerja tanpa lelah untuk membantu kita semua. Tujuan sertifikat ini adalah untuk memfasilitasi mobilisasi mereka ke dan dari rumah sakit dan pusat pengujian kesehatan. Bantu komunitas mengatasi pandemi ini. Gojek juga telah melakukan koordinasi yang luas dengan lembaga dan departemen terkait untuk mendukung keinginan pemerintah untuk memerangi pandemi ini. (*)

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *