Surabaya TRIBUNNEWS.COM-Sejumlah kecil pemula di Surabaya berspesialisasi dalam berbagi informasi tentang lowongan pekerjaan dan membantu masyarakat memahami keterampilan mereka.

Jobhun adalah perusahaan baru yang mengembangkan karir untuk tujuan milenium dan Gen Z, menjawab kebutuhan. — Adalah Cynthia Cecilia, seorang gadis dari Surabaya, yang saat ini terus mengembangkan Jobhun.

Dari awal hingga sekarang, Jobhun memiliki tujuan khusus dan tidak lagi senior.

Sasaran Jobhun adalah lebih banyak milenial dan Generasi Z, karena anak-anak dari sekolah menengah hingga universitas masih bingung dan menentukan jalur karier mereka.

Cynthia tidak ingin mengambil setengah dari tindakan ketika membangun Jobhun. Saat ini, ia menghabiskan hampir seluruh waktunya berfokus pada pengembangan Jobhun, berharap bahwa ia akan dikenal luas dan memiliki dampak pada masyarakat. : Virus jantan mirip dengan Ashraf Sinclair (Ashraf Sinclair), mengklaim bahwa BCL dapat digunakan kapan saja, dan jenggot dan janggut menjadi titik terang

Baca: Karena penolakan keintiman, suami membunuh istrinya saat tidur — -Meski pendidikan dasar Cynthia adalah studi komunikasi yang mengkhususkan diri dalam jurnalisme, ini persis cara untuk membuka startup ini.

Di perguruan tinggi, Cynthia bekerja sebagai penulis konten untuk sebuah perusahaan. Jelas, pekerjaan ini tampaknya menjadi jembatan menuju kesuksesan Cynthia pada titik ini.

“Ketika teman-teman saya yang lain hanya peduli tentang perguruan tinggi, saya harus bekerja lebih keras karena keadaan tidak memungkinkan saya untuk pergi ke perguruan tinggi. Jadi, ini adalah satu-satunya cara bagi saya untuk pergi ke perguruan tinggi bahkan jika saya bekerja di kampus pribadi,” lahir pada tahun 1995 Wanita itu juga menjelaskan hal yang sama.

Bekerja pagi dan sore di malam hari tidak akan membuat Cynthia mengeluh. Faktanya, dia bersyukur, karena Cynthia lebih rentan tersinggung. Suatu pekerjaan, atau pindah dari satu pekerjaan ke pekerjaan lain karena pengalaman yang didapatnya dalam hubungannya dengan teman.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *