Jakarta, TRIBUNNEWS.COM-Wabah global Covid-19 telah memicu pertumbuhan luar biasa dalam industri elektronik digital, seperti streaming video dan panggilan telepon seluler. Di beberapa pasar, Netflix meningkat lebih dari tiga kali lipat, dan Netflix mengurangi kunjungan di Eropa untuk memenuhi permintaan yang terus meningkat.

Pada saat yang sama, BlueJeans B2B, yang menyediakan platform untuk Facebook, Google dan Disney, meningkat empat hingga lima kali pada bulan Maret. -Pada bulan April 2020, dan baru saja diakuisisi oleh Verizon, dalam tiga bulan terakhir, jumlah pengguna Zoom yang aktif setiap hari telah meningkat dari 10 juta menjadi lebih dari 200 juta.

Sebelum krisis pecah, permintaan online melonjak dalam video yang digunakan di media. Pelacakan real-time dari media sosial, streaming sesuai permintaan atau lalu lintas ritel.

Respons terhadap permintaan video yang terus meningkat dapat berlanjut dari pusat data ke pusat data, CEO SpaceDC Darren Hawkins (Darren Hawkins) mengatakan: Ini disebabkan oleh konferensi video dan aplikasi perpesanan (seperti Zoom dan WhatsApp) permintaan terus bertambah, dan permintaan ini akan terus bertambah.

Baca: Penggunaan pusat data dapat merangsang pertumbuhan pasar digital — Jumlah ini sangat penting di Asia, karena SpaceDC ada yang memiliki pengguna Internet terbesar dan merupakan e-commerce yang paling cepat berkembang di dunia.

Jelaskan kepada Darren Hawkins karena tren ini akan tetap efektif untuk lima hingga sepuluh tahun ke depan. Ini akan meningkatkan permintaan akan pusat data, terutama di kota-kota di mana lonjakan lebih terasa. Pilih sistem dan layanan nasional. Akan menarik untuk memiliki pusat data di lokasi-lokasi ini. Demikian dikatakan Darren dalam siaran pers tertulis, Jumat (26/6/20).

Ini mungkin berdampak, yaitu, peningkatan konsumsi daya pusat data. Semakin banyak permintaan dari pelanggan, semakin besar persyaratan kapasitas dan konsumsi daya.

Ketika mereka menerapkan rak jaringan yang lebih besar untuk memenuhi kebutuhan pelanggan, konsumsi daya mereka di cloud akan meningkat. Konten video yang disebutkan di atas.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *