Reporter Tribunnews.com Eko Supriyanto

Jakarta, TRIBUNNEWS.COM-Menteri Pendidikan dan Kebudayaan (Mendikbud) Nadiem Anwar Makarim menjelaskan bahwa posisi guru mengajar kepada siswa Itu tidak bisa diganti dengan apa pun, termasuk teknologi. -Oleh karena itu, kolaborasi antara guru dan teknologi sebagai metode pengajaran. “Teknologi” adalah alat bagi guru untuk meningkatkan potensi mereka, menemukan guru penggerak terbaik dan memastikan bahwa mereka dapat menjadi pemimpin pembelajaran di sekolah-sekolah Indonesia. “Katakanlah.

Hal yang paling penting adalah bahwa kursus yang lebih mudah dipahami dan lebih fleksibel juga merupakan salah satu syarat yang diperlukan untuk mendukung implementasi Merdeka Belajar. Guru pembelajaran online didorong untuk memilih bahan atau metode pembelajaran berkualitas tinggi untuk kursus, tetapi Menurut tingkat keahlian mereka, tingkat minimum atau kemampuan setiap siswa.

“Inti dari pembelajaran gratis adalah mengeksplorasi potensi terbesar dari guru dan siswa kami untuk berinovasi dan meningkatkan kualitas pembelajaran mandiri. Nadim mengatakan: “Mandiri tidak hanya mengikuti proses birokrasi pendidikan, tetapi memang merupakan inovasi pendidikan. Teknologi yang ada akan menghasilkan berbagai teknologi dan inovasi di setiap wilayah, sekolah dan siswa. Hanya di bidang teknis Dengan dukungan, Merdeka Belajar tidak akan — dalam hal ini, CEO WeKiddo Ferry Irawan menjelaskan bahwa guru memainkan peran penting dalam pendidikan anak-anak.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *