JAKARTA TRIBUNNEWS.COM-Media sosial dianggap oleh banyak perusahaan sebagai alat yang ampuh untuk membangun hubungan yang erat dengan konsumen karena sifatnya yang interaktif dan menarik. -Sebagai contoh, produsen smartphone Realme. – Merek ponsel Cina ini sekarang memiliki platform TikTok. Jalin interaksi dengan pengguna melalui akun resmi @ realme.indonesia.

Karena beragamnya video yang diunggah oleh pengguna, TikTok telah menjadi platform yang populer baru-baru ini.

L World Health Organization (WHO) juga menugaskan platform untuk memproduksi video yang memberikan informasi, saran medis, dan informasi penting kepada kaum muda.

Tidak dapat dipungkiri bahwa banyak tantangan menarik telah muncul di platform.

Melalui akun resminya yang baru di TikTok, Realme juga memberi anak muda Indonesia tantangan untuk mengeksplorasi kreativitas selama bulan Ramadhan.

“Berkat akun TikTok resmi, kenyataannya adalah untuk mengundang anak-anak dan remaja di Indonesia untuk melepaskan kreativitas mereka, dan pada saat yang sama dapat berbagi kegembiraan selama Ramadan melalui program #Silaturealme Dance Challenge. Rilis resmi Realme mengatakan:”. Tantangan ini memberi 6 seri kejutan.

TikTok Challenge #Silaturealme Dance Challenge akan membuktikan keunggulan smartphone seri Kingdom 6 yang luar biasa, seperti kamera quad AI 64MP, layar super halus 90Hz, pengisian daya flash 30W.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *