Jakarta TRIBUNNEWS.COM – Acer Swift 3 Acer Day Edition layak dipertimbangkan bagi mereka yang mencari laptop yang ramping, kompak, ramping yang dapat melakukan tugas sehari-hari tanpa meninju.

Swift 3 Acer Day Edition lebih tipis dari laptop generasi sebelumnya karena tebalnya hanya 17,95mm dan beratnya hanya 1,5kg. Mudah diangkut dan mudah.

Panjang Swift 3 Acer Day Edition adalah 323 mm dan lebarnya 228 mm. Seluruh bodi laptop dibungkus logam 100%.

Notebook ini memiliki kinerja yang cukup cepat, karena dilengkapi dengan generasi prosesor Intel Core -8 dan NVIDIA GeForce MX250. RAM DDR4 mendukung kinerja prosesor ini, memori dapat ditingkatkan hingga 20 GB, dan sudah mendukung saluran ganda.

Baca: Kisah Grace, membangun medan mie Medan dari boarding lounge 2×2 meter-Hong cer menyediakan laptop ringkas ini, ada dua gaya. Itu adalah Intel Core i5-8265U dan Core i7-8565U.

Anandita Puspitasari, manajer pemasaran Macrocer, mengatakan bahwa dengan kombinasi ini, pengguna dapat lebih mudah melakukan multitasking tanpa khawatir tentang penundaan atau memblokir gangguan.

Baca: Sorotan pinjaman online lagi, ini adalah metode pengisian daya Cashwagon yang benar – untuk masalah daya, baterai Acer Swift 3 Day Edition dapat bertahan hingga 12 jam ketika terisi penuh .

Baca: Fadli Zon bertanya-tanya mengapa Anies Baswedan selalu dituduh melakukan penanganan banjir

harap diingat bahwa laptop ini dilengkapi dengan sensor sidik jari yang dilindungi bio, yang dapat membawa keamanan yang lebih tinggi.

Baca: Postur pertama BCL setelah berkabung, Maia Estianty dan Rossa tersenyum bersama

Mengenai harganya, Swift 3 Acer Day Edition tidak akan mengejutkan, karena harganya mulai dari Rs 9.499.000. Setiap pembelian akan menerima kemasan produktivitas langsung, senilai Rs 1,799 juta, yang dapat digunakan untuk semua keperluan. Berlari dalam waktu nyata.

Proses instalasi aplikasi tidak perlu lagi bingung.

Tidak diragukan lagi akan membantu pengguna terus menggunakan komputer notebook ultra-tipis Acer yang hadir dengan aplikasi Office yang andal, terus bekerja, dan meningkatkan efisiensi kerja. Laptop Swift yang ringan menggabungkan keunggulan Office Home dan Student untuk membuat aktivitas pengguna lebih mudah dan lebih cepat.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *