TRIBUNNEWS.COM-Aplikasi berbagi foto dan video Instagram mulai diatur secara ketat.

Instagram terbaru mengharuskan pengguna untuk meminta izin jika mereka ingin menanamkan konten yang dimiliki oleh pengguna lain.

Dikutip dari halaman web berikut, unduhan yang tertanam sebelumnya

Perusahaan memberikan lisensi bebas royalti untuk menggunakan unduhan tersebut melalui API Ember. –Baca: Grup Instagram K-Pop dari nomor rahasia Indonesia Dita Karang menghilang. –Baca: Cara menggunakan Opsapp untuk mengedit foto di Instagram untuk menghadapi tantangan virus Oplas – sayangnya, Instagram tidak memiliki perlindungan ini.

Kebijakan ini diterapkan setelah fotografer Elliot McGucken mengajukan gugatan terhadap sistem berita Newsweek .— Sudah diketahui bahwa Newsweek memasukkan foto-foto Elliot di halaman-halamannya tanpa seizin pemilik foto.

Seorang juru bicara Instagram mengatakan bahwa kebijakan Instagram mengharuskan penggunaan pihak ketiga berasal dari pemegang hak yang berlaku. ——The Verge mengutip juru bicara Instagram yang mengatakan: “Kebijakan Instagram mengharuskan pihak ketiga untuk memiliki hak yang diperlukan dari pemegang hak terkait. ——Baca: Pria itu ditangkap setelah mengunggah Foto Beach Set di Instagram untuk Covid. -19 Big Populer

Baca: Perlihatkan rasa peduli Anda satu sama lain, dan bagikan cara unik #SasaGotYourBack Virus Toolkit di Instagram

“Ini termasuk memastikan bahwa mereka memiliki izin untuk berbagi konten ini, tetapi harus mematuhi persyaratan hukum untuk mendapatkan izin. “Dia melanjutkan.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *