TRIBUNNEWS.COM-Telkomsel memberikan kuota gratis sebesar 30 GB bagi pengguna untuk mengakses aplikasi Ruangguru.

Ruangguru, aplikasi pembelajaran online terbesar di Asia Tenggara, mengumumkan kemitraan dengan Telkomsel untuk menyediakan ruang belajar online gratis dan kuota.

Ini adalah hasil dari virus korona atau Covid-19 yang memaksa sekolah untuk melakukan kegiatan dan akan ditangguhkan untuk sementara waktu di beberapa bagian Indonesia.

Kegiatan sekolah ditangguhkan sementara, metode pembelajaran digantikan oleh pembelajaran jarak jauh atau sistem pembelajaran online, dan metode e-learning diadopsi.

Mengutip Telkomsel.com pada hari Rabu (18 Maret 2020), siswa, orang tua dan guru yang menggunakan Telkomsel di ponsel mereka sekarang dapat mengakses semua materi pembelajaran di aplikasi kuota gratis Ruangguru, hingga 30 GB.

Membaca: Kombinasi paket perangkat lunak Telkomsel Ilmupedia dan aplikasi e-learning memberikan akses gratis dan gratis ke data e-learning

Membaca: Ketika siswa diundang untuk belajar di rumah, Rossa membawa anak-anak pulang Sumedang- -Tujuan kerja sama ini Dalam mengatasi tantangan belajar yang dihadapi oleh siswa Indonesia, karena situasi kesehatan darurat penyakit Covid-19, kegiatan belajar sekolah sebagian besar ditutup.

Paket data 30 GB dapat digunakan oleh pengguna untuk mendapatkan nomor prabayar dan pascabayar dari Telkomsel menggunakan aplikasi “My Telkomsel”.

Harga paket data ini adalah 0 Rp atau nol rupee.

Setelah aktivasi, dalam waktu 30 hari dari tanggal aktivasi, pengguna akan mendapatkan 30 GB hak akses data untuk mengakses Ruangguru. Cara mengaktifkan paket Telkomsel 30 Go Rp

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *