TRIBUNNEWS.COM-Per tanggal 25 Maret 2020, jumlah kasus virus corona di Indonesia telah mencapai 790, angka kematian adalah 58, dan 31 orang telah dinyatakan sembuh.

Karena angka kematian terus meningkat, angka kematian di Indonesia telah mencapai 9,3%.

Persentase ini menjadikan Indonesia negara dengan tingkat kematian tertinggi atau tertinggi di Asia Tenggara, bahkan sedikit lebih tinggi daripada di Asia Tenggara. Tingkat kematian Indonesia. Mencapai 9,25% dari Italia. – Maraknya berita membuat kita harus bersatu dan saling menjaga. Satu hal yang dapat kami dukung pemerintah adalah meningkatkan kesadaran dan menghindari orang di luar rumah.

Misalnya, perusahaan telah menerapkan konsep bekerja dari rumah ke semua karyawan. Beberapa kantor juga menyediakan peralatan medis untuk daerah sekitarnya. Dari masker dan pembersih tangan hingga pencegahan penyebaran virus korona di masyarakat.

Jadi apa yang bisa kita lakukan?

Pertama-tama, tentu saja, hal paling mendasar yang dapat Anda lakukan adalah tetap di dalam ruangan. Dari bekerja ke sekolah rumah, semuanya. Dengan menghindari tempat-tempat umum dan keramaian, Anda dapat membantu mengurangi risiko penyebaran virus korona.

Selain bekerja dan belajar, sangat disarankan untuk # berbelanja di rumah! Dengan berbelanja online di rumah, Anda tidak perlu pergi ke supermarket untuk membeli semuanya. Risiko tertular semakin kecil dan semakin kecil!

#BuyDariRumah kampanye iklan adalah alternatif yang lebih baik dan lebih aman untuk fenomena pembelian panik yang memburuk. Pembelian panik adalah akar penyebab kelangkaan produk dasar.

Harga produk sudah mulai naik di pasaran, terutama jamu tradisional seperti masker, pembersih tangan dan jahe. Seperti yang kita semua tahu, itu dapat meningkatkan kekebalan tubuh terhadap korona.

Produk langka yang semakin mahal dan harga meningkatkan pengeluaran publik, membuatnya sulit untuk mempertahankan mata pencaharian. Pelopor -BshoppingDariRumah Shopee

Tagar # BShoppingDariRumah memiliki tren di jejaring sosial, tentu saja, bukan tanpa alasan. Shopee, aplikasi belanja online terbesar di Indonesia, telah meluncurkan kampanye untuk membantu orang yang saat ini menerapkan jarak sosial mendapatkan semua yang mereka butuhkan dengan aman dan mudah.

Sejak beberapa hari yang lalu, kampanye telah menerima tanggapan positif dari India. publik.

Tidak hanya itu mudah untuk berbelanja online, tetapi Shopee juga menyediakan berbagai penawaran khusus sehingga orang tidak perlu pergi ke supermarket terlebih dahulu. Dari pengiriman gratis hingga kupon cash back!

Sangat cocok untuk Anda yang ingin berbelanja online besok, 27 Maret 2020, Shopee akan membawa Anda lebih banyak penawaran istimewa!

Shopee menyediakan serangkaian promosi khusus kepada pengguna, selama pembelian minimum Rp0 dapat gratis biaya pengiriman, dan memberikan 100 kupon tambahan, pengguna tentu saja dapat menggunakannya untuk mengembalikan pembelian yang lebih murah . Pada tanggal 27 Maret, Anda dapat membeli semua yang Anda butuhkan: makanan, kebutuhan anak-anak, obat-obatan dan multivitamin, serta gadget cantik yang dapat dibawa-bawa di rumah dengan harga yang sangat terjangkau tanpa membayar biaya pengiriman.

Dengan cara ini, Anda selalu bisa mendapatkan semua yang Anda butuhkan dengan harga yang sangat ekonomis tanpa harus meninggalkan rumah.

Jadi silakan kirim pengingat di ponsel Anda segera dan jangan lewatkan promosi spesial besok #BARANGDARIRumah pada tanggal 27 Maret, ya!

Penulis: Dana Delani

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *