TRIBUNNEWS.COM, Jakarta-PT. Epson Indonesia telah memperkenalkan printer seri Epson SureColor T ke perusahaan, yang dapat mengatur berbagai hasil pencetakan dan memberikan hasil terperinci yang menarik.

Dengan semua keunggulan teknis yang dikembangkan oleh Epson, seperti print head PrecisionCore dan tinta Ultrachrome XD2, dapat menghasilkan layar pencetakan yang andal, tahan air, dan berkualitas tinggi, yang sangat cocok untuk bisnis Anda.

Printer perusahaan terbaru Epson adalah SureColor SC-T5430M dan SureColor SC-T3130X. Printer ini ringkas dan mudah digunakan. Penampilan desain minimalis. Printer seri T Epson memiliki berbagai ukuran dan jenis pencetakan, yang dapat diubah sesuai dengan kebutuhan pengguna.

Baca: Epson berencana untuk menginstal 13 proyektor khusus kemudian di Bandung

“Printer T-3130X ini memiliki keunggulan melalui penggunaan sistem kartrid tinta, sehingga biaya pencetakan menjadi lebih rendah, dan pengguna tidak perlu Ganti tinta sesering mungkin. Menggunakan listrik hanya 22 watt relatif lebih efisien dan ramah lingkungan. Sistem tinta botol dapat menghemat hingga 40%. Printer T-35430M memiliki pemindai terintegrasi dengan fungsi pemindaian warna yang indah, yang dapat langsung pada dokumen asli Cetak ulang. “Lina Mariani, kepala pemasaran produk dan industri di Epson, Lina Mariani berkata, seperti warna air. Digunakan untuk menggambar pindaian warna dengan hasil yang jelas dan jelas, termasuk cetak biru.

Dia mengatakan bahwa printer ini sangat cocok untuk mencetak gambar, grafik dan garis poster. Printer ini memiliki fungsi koneksi nirkabel dan dapat dengan mudah mengirim pekerjaan cetak dari perangkat pintar seperti ponsel pintar. ead: Cara mudah membersihkan laptop dan ponsel untuk mencegah bakteri dan virus menempel. Seri T dirancang untuk memastikan kecepatan pencetakan berkecepatan tinggi sembari memberikan akurasi setiap cetak.

Printer T3130X memiliki fungsi pengumpanan kertas otomatis, yang dapat menggunakan kertas lembar tanpa melepaskan gulungan kertas yang terpasang, sehingga mengurangi kebutuhan printer tambahan untuk pencetakan A3 dan A4. — Print head PrecisionCore Teknologi dapat mencapai kecepatan cetak yang sangat baik, pencetakan A1 dapat diselesaikan dalam 22 detik. Yang tercepat dari printer seri T. Printer ini juga memiliki bagian depan untuk semua operasi. Anda dapat dengan mudah menempatkan printer ini di dinding di sudut area kerja Untuk membuat area kerja lebih luas. (*)

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *