Reporter Tribunnews.com melaporkan bahwa Dammavanri-Jakarta, TRIBUNNEWS.COM-Vivo V19 dilengkapi dengan kamera depan inovatif yang dapat mengabadikan setiap momen berharga. Anda dapat mengambil gambar bahkan ketika mengambil foto dalam kondisi cahaya rendah.

“Kami benar-benar ingin memenuhi kebutuhan konsumen untuk dapat mengambil gambar dalam berbagai kondisi pencahayaan, terutama pada malam hari,” kata Ricky Bunardi, manajer produk Vib Indonesia, Tribunnews, Selasa (17/3) / 2020).

Saya menambahkan melalui V19 bahwa Vivo mencoba memberikan salah satu keunggulan USP melalui Super Night Selfie 32MP.

“” Setiap kali Anda mengambil foto, fungsi ini akan menangkap banyak gambar, dan kemudian gambar-gambar ini akan secara otomatis digabung menjadi gambar akhir, “kata Ricky.” Baca: Ponsel unggulan Oppo Find X2 dan X2 Pro resmi diluncurkan di Indonesia – – Teknologi ini tidak diragukan lagi dapat membantu pengguna menangkap gambar dengan sempurna dalam kondisi cahaya rendah, dan dengan mudah mendapatkan foto malam hari dengan satu klik.

Baca: Utang publik asing meningkat pada Januari 2020, terutama dikendalikan oleh utang.

Ricky juga menyebutkan bahwa Vivo V19 memiliki lubang kamera terkecil di kelas ukurannya 2,98 mm. Ricky mengatakan: “Ini memberi pengguna pengalaman menonton berkualitas tinggi, dan dapat menikmati kesenangan selfie dan selfie lebih dari mendesain tetesan air atau lubang berukuran sedang.” Ricky juga menyebutkan fungsi pengatur waktu malam super dan pengambilan gambar malam hari Teknologi Qualcomm yang dimiliki oleh Vivo V19 akan sangat baik. Ricky mengatakan: “Karena HDR, pengurangan noise multi-gambar dan algoritme Vino mendukung semuanya.” Vivo V19 juga dilengkapi dengan fungsi tambahan artificial intelligence (AI), yang memberikan kesan sebenarnya dari deformasi virtual.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *