TRIBUNNEWS.COM-Baru-baru ini, dilaporkan bahwa firma hukum Grubman Shire Meiselas & Sacks menjadi korban pelanggaran data karena serangan peretasan oleh sekelompok peretas yang disebut REvil (juga dikenal sebagai Sodinokobi) menggunakan teknologi ransomware. Untuk mengetahuinya, Grubman Shire Meiselas & Sacks (Grubman Shire Meiselas & Sacks) adalah firma hukum dengan banyak artis top Hollywood.

Sebelumnya, organisasi peretas REvil juga diduga menyerang beberapa perusahaan / organisasi besar seperti Travelex dan Brooks International.

Variety (5/13) melaporkan bahwa dalam kasus peretas ini, Total berhasil meretas 756 GB data.

Data yang diretas mencakup kontrak, perjanjian kerahasiaan, nomor telepon, alamat email, dan surat pribadi.

Beberapa seniman yang datanya telah diserang, seperti Madonna, Bruce Springsteen, Lady Gaga, Nicki Minaj, Christina Aguilera, Mariah Carey, Jessica Simpson (Jessica Simpson), Priyanka Chopra, Idina Menzel, Run DMC, dll. – Menurut analis keamanan cyber perusahaan Emsisoft, kasus ini pertama kali meloloskan Forum web gelap menemukan bukti pencurian (dalam bentuk tangkapan layar). Ditulis oleh organisasi hacker REvil.

Membaca: Setelah data pengguna bocor, CEO Tokopedia mengirim surat resmi kepada semua pengguna

Membaca: Mengenai pencurian data pengguna Tokopedia, CEO mengirim surat resmi ke semua pengguna

Dalam unduhan, kecuali untuk satu Data katalog dicuri dari folder yang berisi nama-nama bintang Hollywood, dan itu juga menunjukkan kutipan dari kontrak perjalanan “Madame X” 2019-20 yang ditandatangani antara Madonna dan Live Nation.

Sebenarnya, isi dari kutipan tersebut mengandung perwakilan dari artis yang ditandatangani dan perusahaan konser Live Nation.

Menanggapi kasus ini, pihak Grubman Shire Meiselas & Sacks (pihak Grubman Shire Meiselas & Sacks) mengatakan: “Kami dapat mengkonfirmasi bahwa kami adalah korban serangan cyber. Kami sebelumnya telah bekerja dengan pelanggan kami Berbicara dengan karyawan. Saat ini, kami telah mempekerjakan para ahli global yang berspesialisasi dalam bidang ini, dan kami juga bekerja sepanjang waktu untuk menyelesaikan masalah ini. “

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *