Reporter Tribunnews.com, laporan Reynas Abdila – TRIBUNNEWS.COM, Jakarta-Cooperative and Minister UKM Teten Masduki mengatakan bahwa 50% UMKM masih belum terhubung ke platform digital terintegrasi. (UMKM) masih “Ini belum terhubung. Nah, ini yang masih kami pelajari. Tapi setidaknya kami memperkirakan sekitar 50% perusahaan sudah terhubung ke pasar online. Untuk dana, kami dapat mengidentifikasi dengan nama berdasarkan alamat , “Teten. / 2020).

Menurut Teten, penting bahwa UMKM harus terhubung ke platform digital terintegrasi di masa depan untuk membuatnya lebih mudah bagi pemerintah untuk memberikan insentif.

Misalnya, ini berarti integrasi dalam hal sumber daya manusia, modal, dan pasar. — “Dari UMKM melalui koneksi digital, kita dapat dengan mudah melihat catatan digital, karena Kementerian Keuangan dengan mudah menyetujui bantuan untuk mereka kemarin, karena dengan nama dan alamatnya, ini sangat bagus,” tambahnya.

Baca: Naik Publik Sekarang, transportasi menjadi lebih mudah, Gojek telah menjadi departemen pompa bensin yang komprehensif

Kabar baiknya adalah bahwa hingga 3,5 juta perangkat Warung tradisional kini telah terhubung dan diidentifikasi, dan Ada sekitar 750 perangkat pasar online, dan beberapa dari mereka masih perlu memimpin. – “Oleh karena itu, ada banyak organisasi seperti itu dan banyak asosiasi UMKM. Jika kita ingin membangun sebuah platform, perlu untuk bergabung sehingga mereka tertarik untuk bergabung. Teten mengatakan bahwa ini memang perusahaan yang sangat menarik bagi mereka.

Baca: Kiat untuk memaksimalkan fungsi kamera Vivo V19 untuk mencapai efek foto terbaik

Kali ini, Menkop dan UKM memuji perusahaan teknologi kinerja keuangan (fintech) .

Terlepas dari popularitas coronavirus Semakin tinggi dan semakin tinggi, tetapi perusahaan fintech telah menunjukkan kinerja luar biasa dengan menargetkan sektor informal yang tidak terkait dengan bank.

Baca: 36 Aplikasi ini dimulai di Google Play karena bahaya

bahkan dengan perusahaan teknologi keuangan Data UMKM yang relevan juga mencapai 20% .——————————————————————————————————————————————————————————————————————————————————————————————————————————————————————————————————————————————————————————————, /, /, hal fakta nyata, dan membangun platform baru untuk Teten mengatakan: “Berita ini tidak melengkapi UMKM Juga diperlukan untuk UMKM, misalnya untuk sumber daya manusia, pembiayaan, pasar domestik dan ekspor. “

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *