Dompet digital TRIBUNNEWS.COM-LinkAja di Jakarta sekarang menjadi salah satu opsi perdagangan untuk rupiah Indonesia untuk membeli dan menjual cryptocurrency Triv.co.id P dan TPRO.co.id di pasar.

Pendiri dan chief executive officer Triv.co.id dan TPRO.co.id Gabriel Rey mengatakan dalam sebuah pernyataan yang dirilis hari ini (23 Juni 2020) bahwa perdagangan yang ramah pengguna adalah prioritas utama pasar saat ini Berat.

“Itulah mengapa Triv.co.id dan Tpro.co.id sebagai broker BAPPEBTI yang terdaftar secara resmi untuk membeli dan menjual bitcoin mendukung penggunaan aplikasi LinkAja di platform kami,” katanya. , Mandiri, Telkomsel, Pertamina dan Jiwasraya.

Melalui kemitraan terbaru ini, pelanggan Triv.co.id dan TPRO.co.id akan merasa lebih mudah untuk berdagang dan membeli Bitcoin, Ethereum, PayPal dan berbagai cryptocurrency lainnya. Dan berbagai layanan Triv lainnya, 24 jam sehari, 7 hari sehari.

Baca: Pengguna target LinkAja Syariah di tahun pertama adalah 1 juta

“” Ini akan memudahkan pelanggan Triv untuk menyetor rupee di akun LinkAja ke Triv, termasuk mengekstraksi rupee dari Triv ke pelanggan LinkAja. Akun, “kata Rey.

Rey mengatakan bahwa kerjasama ini adalah salah satu strategi kompetitif perusahaan untuk melampaui pesaing.

Baca: Pengguna Triv sekarang dapat melalui dompet dana Transaksi bitcoin Indonesia – sebelumnya Triv.co.id dan TPRO.co.id telah bermitra dengan layanan dompet digital Dana untuk memfasilitasi transaksi di platform mereka.

“Di masa mendatang, kami akan terus berinovasi untuk Pelanggan memberikan lebih banyak kenyamanan saat melampaui pesaing. Kata Rey, sebagai platform pasar cryptocurrency, Triv saat ini terdaftar di Commodity Futures Exchange Regulatory Authority (BAPPEBTI).

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *