TRIBUNNEWS.COM-Telkomsel tetap berkomitmen untuk memberikan layanan dengan kualitas terbaik kepada masyarakat selama pandemi COVID-19 di Indonesia dan menampilkan kampanye #DiRumahTerusMaju. Pantau perkembangan terakhir pandemi COVID. -19, sementara mendukung kebijakan pemerintah untuk menghentikan penyebaran COVID-19 dengan menerapkan pembatasan sosial skala besar (PSBB). Batasi aktivitas sosial dan budaya, batasi penggunaan transportasi publik dan pribadi, dan batasi aktivitas di tempat atau fasilitas publik.

Intinya adalah bahwa pemerintah memaksa orang untuk menjauhkan diri dari masyarakat dan tinggal di rumah. Hancurkan rantai distribusi COVID-19. Tidak hanya itu, acara #DiRumahTerusMaju juga dianggap sebagai bentuk komitmen Telkomsel untuk memberikan layanan berkualitas untuk memastikan kenyamanan komunikasi dengan pelanggan. Terutama dalam kebijakan sosial jarak jauh dan kebijakan keluarga, ini sangat penting bagi kebanyakan orang, terutama mereka yang harus bekerja, belajar, bermain di rumah, dan bahkan membeli semua kebutuhan dasar di rumah. .

Inilah sebabnya, berkat rencana #DiRumahTerusMaju, layanan terbaik dan jaringan paling luas, Telkomsel berharap dapat menciptakan komunitas dan melakukan berbagai kegiatan sehingga mereka harus tetap nyaman di rumah.

Fitur dari acara ini adalah delapan pilihan produk yang dapat dinikmati orang Indonesia, termasuk #DiRumahTerusBelajar, #DiRumahTerusProductive, #DiRumahTerusSehat, #DiRumahTerusTelajar, #DiSagiRumahTerusTelajar, #DiSagiRumahTerusTelajar, #DiRagiTerusRumahTerusRumah #DiRumahTerusProductive, #DiRumahTerusSehat, #DiRumahTerusBagi, #DiRumahTerusTelajar, #DiRumahTerusPerus rumah terus menghibur, dan akhirnya menjadikan #TelTethersel sebagai fitur, dan akhirnya #DiTelFah masih dapat memenuhi permintaan ini. Dihormati oleh publik.

Pertama-tama, Telkomsel, bersama dengan situs web e-commerce terkenal di Indonesia, menyediakan 10.000 paket perdana SIMPATI dan segera memperoleh kuota 1 GB!

Untuk mendapatkannya, orang dapat membeli kuota tambahan kartu masuk online di JD.ID, Lazada dan Bukalapak.

Jika dibeli, paket perdana dengan kuota tambahan akan dikirim ke alamat tujuan masing-masing. -Dengan cara ini, di PSBB atau evakuasi sosial dan di rumah, masyarakat dapat menikmati bekerja di rumah, belajar di rumah, dan mencari peluang hiburan di rumah tanpa khawatir tentang kuota dan hambatan jaringan, dan dapat membayarnya. -Dua layanan bebas kuota untuk mengakses aplikasi belanja. Hanya dengan Rs 10, pelanggan dapat mengakses situs-situs e-commerce seperti Tokopedia, Shopee dan Lazada secara gratis.

Sekarang, Anda dapat lebih mudah membeli semua yang Anda butuhkan, mulai dari sayuran dan buah-buahan, peralatan elektronik, pakaian hingga produk mobil, sehingga Anda dapat #DiRumahTerusFill. Supermarket atau pusat perbelanjaan dan tempat ramai lainnya untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari dari jarak sosial saat ini.

Saya ingin tahu bagaimana #DiRumahTerus diisi? Kunjungi situs di sini.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *