The Jakarta TRIBUNNEWS.COM-Webminar Inotek Foundation dibuka pada hari Kamis, 25 Juni 2020 (25 Juni 2020) dengan kata-kata BJ Habibie, Presiden ketiga Republik Indonesia, berjudul “ Ribuan Naga Kulit Besi, Ribuan Orang Bekerja ‘ ‘ Siapa yang mendirikan negara ini, dan siapa lagi? Impian BJ Habibie adalah pengembangan teknologi industri di Indonesia, yang menunjukkan bahwa Sandiaga Uno harus terus berjuang untuk itu.

Melalui kerja sama ini, Sandiaga Uno menyampaikan salam, berharap untuk mengembangkan teknologi energi bersih atau energi terbarukan di Indonesia.

Baca: Bank Indonesia: 72,6% dari kegiatan UMKM telah terputus karena pandemi Covid-19 – yang dapat merangsang kebangkitan pengusaha teknologi dan industri mobil nasional.

“Seperti yang kita semua tahu, industri otomotif dapat mencakup banyak usaha kecil dan menengah dan talenta muda Indonesia,” jelas Sandy. Dia berkata: “Saya berharap bahwa di masa depan itu tidak hanya akan mempromosikan pengembangan energi bersih, tetapi juga mempromosikan industri mobil ramah energi.”

Dia mengutip pesan mendalam BJ Habibie bahwa Indonesia dapat menggunakan energi dan energi baru yang luar biasa. energi terbarukan.

Oleh karena itu, bahkan selama pandemi, Indonesia harus dapat meningkatkan jam kerja produktif.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *