TRIBUNNEWS.COM-Epic Games Store harus menyediakan game gratis untuk Grand Theft Auto 5 (GTA V).

Adalah wajar bagi Epic Games Store untuk menyediakan game gratis setiap minggu.

Namun, dilaporkan bahwa game GTA V dapat diunduh secara gratis dari Epic Games Store. Portal hiburan digital Polandia gamepressure.com mengutip sumber-sumber anonim pada Kamis (14 Mei 2020), tetapi ini sangat andal. Grand Theft Auto V dapat diunduh dari EGS secara gratis mulai 14-21 Mei. –Baca: Game Google Doodle yang populer, buka saja browser web untuk memainkan Dwarf Pac-Man Garden untuk menyandikan

Baca: Game tenis online, harganya 1 juta dolar AS, digunakan untuk melawan Pandemic Covid-19. – Versi gratis Grand Theft Auto 5 akan dirilis dalam versi premium.

Ini berarti mengunduh program akan mendapatkan game GTA V lengkap, termasuk akses ke “Grand Theft Auto Online”.

Menurut laporan, Epic Games store akan membagikan versi premium GTA V, yang dapat digunakan dalam mode aktivitas online GTA V dan GTA, dan dilengkapi dengan berbagai konten atau DLC lain yang telah dirilis.

Seperti biasa, menambahkan game ke perpustakaan selama periode promosi akan membuat game selalu ada. -Kami tahu bahwa “Grand Theft Auto 5” adalah gim besar yang masih banyak bermain. -Dari Mei 2019 hingga Februari 2020, 10 juta GTAV terjual.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *