Reporter Tribunnews.com, Darmawan Day

Jakarta TRIBUNNEWS.COM-Samsung mengatakan bahwa penyebaran virus Corning tidak menghalangi produksi atau pasokan komponen ponsel cerdas Indonesia dan pasokan pasar ponsel cerdas. Denny Galant, kepala pemasaran untuk produk ponsel Samsung Indonesia, mengatakan bahwa karena virus korona, pasokan ponsel andalan Samsung tidak akan terpengaruh sama sekali.

“Saya dari Samsung, Indonesia, dan mengkonfirmasi bahwa pasar utama, terutama S20 Indonesia, tidak terpengaruh oleh virus korona dan tentu saja aman,” kata Danny pada acara tersebut. Diluncurkan Samsung Galaxy S20 series di Jakarta (3/4/2020). Dia menambahkan bahwa untuk memasok ponsel andalan lainnya, seperti Galaxy X Flip, itu juga akan terus beroperasi di Indonesia, memberikan informasi tentang penutupan sementara pabrik Korea.

Baca: Vietnam telah berhasil menyembuhkan 156 pasien korona aktif, ini adalah rahasia

— “Hari ini, kami meluncurkan Samsung Galaxy S20 untuk pasar Indonesia dan telepon pintar, yang tidak sama dengan produk negara lain. Perbedaan spesifikasi. “Denny .

Baca: Gubernur Anies Baswedan meminta warga Jakarta untuk menghindari dua tempat hiburan ini di mana saja?

Denny mengatakan bahwa mengingat jaringan 5G yang ada, infrastruktur yang ada di Indonesia belum memiliki teknologi 5G dari Galaxy S20.

Penjualan Samsung Galaxy S20 itu sendiri akan dimulai pada 6 Maret 2020. Trio Galaxy S20 dibanderol seharga Rs 129,99 untuk Galaxy S20, Rs 144,99 crore untuk Galaxy S20 Plus, dan Galaxy S20 Ultra. 18,499 juta.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *