TRIBUNNEWS.COM-Dalam hal volume penjualan, Indonesia adalah produsen smartphone terkemuka, dan Vivo akan segera meluncurkan dua ponsel high-end andalan baru di negara ini.

Kedua ponsel ini adalah Vivo X50 dan Vivo X50 Pro. – Berita kedua dikeluarkan segera. Ponsel premium unggulan telah ditingkatkan oleh program pre-order buta Vivo X50 dan Vivo X50 Pro pada e-commerce Blibli.com.

Seri Vivo X50 yang bocor akan menggunakan teknologi stabilisasi PTZ.

Baca: Vivo akan menyediakan program pre-order blind Surprise X50 series mulai hari ini-ini adalah ponsel pertama yang menggunakan teknologi ini.

– Vivo X50 series teknologi stabilisasi gimbal mengadopsi teknologi kamera canggih terbaru dari Vivo APEX 2020 Konsep sistem kamera dreadlock. — Manajer produk Vivo Indonesia Hadie Mandala mengatakan bahwa teknologi stabilisasi gimbal seri Vivo X50 dapat meningkatkan Hadie kepada Tribunnews, Sabtu (2020/7/07) bahwa fungsi stabilisasi gambar optik (OIS) tradisional digunakan untuk menjadi perangkat mekanik tambahan. Digunakan untuk “Teknologi canggih ini diharapkan menjadi tren di industri smartphone masa depan.”

Hadie mengatakan bahwa teknologi stabilisasi gimbal juga merupakan batu loncatan untuk Vivo Indonesia, yang dapat melampaui batas tradisional OIS.

“Teknologi stabilisasi PTZ mengintegrasikan ilmu material, teknologi manufaktur dan presisi ke dalam pemrosesan,” kata Hadie.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *